Hanya Rp 548.000 Menginap di Hotel Berbintang di Surabaya

Kompas.com - 23/01/2014, 09:09 WIB
Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat Hotel ibis Surabaya Basuki RahmatHotel ibis Surabaya Basuki Rahmat
|
EditorI Made Asdhiana
SURABAYA, KOMPAS.com - Accor, operator hotel dan grup hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan beroperasinya ibis Surabaya Basuki Rahmat, anggota terbaru dari brand hotel ibis di Indonesia pada Selasa (21/1/2014).

Accor rayakan pembukaan tiga hotel sekaligus di dunia sehingga total jaringan hotel ibis menjadi 1000. Serentak bersama dua ibis lainnya, yaitu ibis Berlin Kurfuerstendamm, Jerman dan ibis Rio Botafogo, Brazil.

“Kami sangat senang dan bangga dengan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat sehingga menggenapkan 1000 ibis di dunia. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk perayaan luar biasa ini karena Indonesia telah menjadi salah satu Negara dengan pertumbuhan jaringan ibis tercepat di dunia," kata Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, Gerard Guillouet, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Saat ini Accor mengoperasikan 28 hotel ibis Styles, ibis dan ibis budget di Indonesia dengan 43 hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan atau perencanaan.

Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat memiliki 224 kamar yang nyaman, kedap suara dengan fasilitas pendingin ruangan. Hotel berdiri strategis di kawasan tersibuk, di pusat kota Surabaya, dikelilingi oleh kawasan pemerintahan, perbankan dan pusat-pusat perbelanjaan.

Letaknya juga tidak jauh dari Tugu Pahlawan, salah satu monumen paling bersejarah di Surabaya. Hotel bangunan baru ini berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar hotel dirancang dengan warna-warna lembut dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Setiap kamar menyediakan fasilitas meja kerja, 32-inchi TV LED, brankas, fasilitas membuat kopi atau teh dan akses Internet WiFi gratis.

Para tamu juga dapat memanfaatkan udara yang bersih dari asap rokok di setiap lantai, parkiran indoor-outdoor gratis, dan layanan kamar serta check-in 24 jam. Ada pula Taste Restaurant dan Lobby Bar.

Selain itu, Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat menawarkan empat ruang pertemuan fleksibel yang dapat mengakomodasi dari acara kecil hingga menengah berikut ruangan privat dengan kapasitas total hingga 240 orang. Ruangan-ruangan tersebut dilengkapi dengan sistem audio-visual serta staf yang siap membantu kelancaran acara.

Merayakan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat, pihak hotel menawarkan harga perkenalan Rp 548.000 net per kamar, per malam. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku sampai 28 Februari 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X