Kompas.com - 25/01/2014, 11:26 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
BOGOR, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Taman Safari Indonesia yang berada di Cisarua, Bogor, telah mempersiapkan berbagai acara untuk menghibur penghujung. Menurut Public Relations Taman Safari Indonesia Yulius Suprihardo, acara akan berlangsung pada 31 Januari hingga 2 Februari 2014.

"Yang paling unik adalah atraksi kuda bagi angpao. Tahun ini kan tahun kuda dan Taman Safari Indonesia punya kuda. Nanti kudanya jalan-jalan dan kasih angpao ke pengunjung," ungkap Yulius kepada Kompas Travel, Selasa (21/1/2014).

Ia menuturkan amplop angpao berisi aneka voucher. Sementara itu, kuda akan diberi selimut atau baju bernuansa Imlek. Begitu pula dengan penunggang kuda akan berkostum sarat tradisi Tionghoa.
 
"Nantinya juga ada barongsai dan liong tampil di beberapa titik. Lalu ada Chinese Dance dan stan ramalan," tuturnya

Selain itu, Taman Safari Indonesia rencananya akan kedatangan sepasang panda dari China di tahun ini. Menurut Yulius, panda-panda ini diperkirakan akan datang sekitar bulan Juni atau Juli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.