Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Kuda Bagi-bagi Angpao di Taman Safari Indonesia

Kompas.com - 25/01/2014, 11:26 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Taman Safari Indonesia yang berada di Cisarua, Bogor, telah mempersiapkan berbagai acara untuk menghibur penghujung. Menurut Public Relations Taman Safari Indonesia Yulius Suprihardo, acara akan berlangsung pada 31 Januari hingga 2 Februari 2014.

"Yang paling unik adalah atraksi kuda bagi angpao. Tahun ini kan tahun kuda dan Taman Safari Indonesia punya kuda. Nanti kudanya jalan-jalan dan kasih angpao ke pengunjung," ungkap Yulius kepada Kompas Travel, Selasa (21/1/2014).

Ia menuturkan amplop angpao berisi aneka voucher. Sementara itu, kuda akan diberi selimut atau baju bernuansa Imlek. Begitu pula dengan penunggang kuda akan berkostum sarat tradisi Tionghoa.
 
"Nantinya juga ada barongsai dan liong tampil di beberapa titik. Lalu ada Chinese Dance dan stan ramalan," tuturnya

Selain itu, Taman Safari Indonesia rencananya akan kedatangan sepasang panda dari China di tahun ini. Menurut Yulius, panda-panda ini diperkirakan akan datang sekitar bulan Juni atau Juli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com