Imlek di Bali? Rayakan di Restoran Ini...

Kompas.com - 25/01/2014, 15:36 WIB
Aneka dim sum untuk merayakan Imlek di Sheraton Bali Kuta Resort, Kuta, Bali. Sheraton Bali Kuta ResortAneka dim sum untuk merayakan Imlek di Sheraton Bali Kuta Resort, Kuta, Bali.
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Hotel-hotel berbintang di Bali turut serta merayakan Imlek dengan menghadirkan makan malam menjelang Imlek serta acara hiburan. Penampilan paling dominan tentu saja barongsai dan musik China yang menemami tamu saat menyantap hidangan bertemakan oriental. Berikut beberapa di antaranya.

Seminyak.
Anda bisa memulai hari di tahun baru dengan sarapan di aneka pangsit sambil melihat pertunjukan memasak di hotel The Royal Beach Seminyak. Saat makan siang, di hotel ini Anda bisa menikmati aneka mi di Restoan Capris. Untuk makan malam, hidangan bisa dinikmati di restoran Husk dengan harga Rp 250.000 (++).

Selain makan siang, tamu bisa menikmati aneka aktivitas seperti ramalan menggunakan Shio, lomba mewarnai untuk anak-anak, dan kompetisi pasir berbentuk kuda sampai membuat tato temporer motif China.

Kuta. Sheraton Bali Kuta Resort ini menyediakan hidangan prasmanan berupa aneka kuliner oriental. Prasmanan bisa dinikmati mulai 27 Januari hingga 9 Februari 2014.

Hidangan prasmanan dibandrol dengan harga Rp 270.000 (++) sudah termasuk teh hijau China. Sajian dihidangkan di restoran Feast. Dalam prasmanan tersedia aneka masakan China seperti Yan Shan Yu, Beijing Kaoya atau bebek panggang, sampai aneka dim sum.

Jimbaran. Selama periode 31 Januari hingga 3 Februari 2014, Le Meridien Bali akan menghidangkan menu yang terdiri dari 8 hidangan China. Menu tersebut bergaya makan malam keluarga.

Makan malam ini tersedia di Bamboo Chic Restaurant dengan harga Rp 288.888 net per orang. Paket tersebut sudah termasuk gratis teh hijau China. Acara juga dihibur dengan pertunjukan barongsai.

Nusa Dua. Di hotel Nusa Dua Beach Hotel & Spa menawarkan berbagai hidangan makan malam dalam bentuk prasmanan di Wedang Jahe Restaurant pada 30 Januari 2014.

Hidangan yang ditampilkan mulai dari dim sum, Jellyfish Salad, Grilled Pigeon Si Chuan Style, sampai Sauteed Tenderloin Beef with Garlic Pepper. Sementara hidangan penutup seperti Sago Pudding, Poached Apples in Tangerine Tea dan Chinese Egg Custard.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X