Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Premiere Hadir di Bintaro

Kompas.com - 27/01/2014, 17:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Premiere Bintaro diresmikan, Senin (27/1/2014). Hotel ini merupakan hotel ke–7 dari kelompok Santika Premiere dan merupakan hotel ke–61 dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Peresmian Hotel Santika Premiere Bintaro ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Hutomo Mugi Santoso, Direktur Utama PT Tozy Bintang Sentosa yang diserahkan kepada Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika dan kemudian diserahkan kepada Braddy Attaka Tamba sebagai General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Acara syukuran dan peresmian ini juga dihadiri oleh Suzi Dharmawan Hutomo, Komisaris PT Tozy Bintang Sentosa; Widi Krastawan, Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia; Johannes Widjaja, Corporate Finance Director PT Grahawita Santika serta tamu-tamu undangan.

Menurut Guido Andriano, GM Corp of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Bintaro telah berkembang menjadi suatu kawasan kota mandiri dengan dilengkapi berbagai macam fasilitas umum mulai dari fasilitas olahraga, beragam pilihan tempat makan, fasilitas ruang pertemuan, tempat peribadatan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan yang bertaraf internasional hingga pusat perbelanjaan.

"Hotel Santika Premiere Bintario hadir sebagai pelengkap di kawasan ini. Hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan yang mampu memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan," katanya.

Gudio memaparkan, Hotel Santika Premiere Bintaro terdiri atas 11 lantai,  terletak di dekat pintu tol Pondok Aren lintasan Jalur Lingkar Luar Jakarta – menuju BSD yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perbankan, rumah sakit dan jalur perlintasan transportasi umum.

Total kamar yang dimiliki adalah 167 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas diantaranya meeting room yang berkapasitas hingga 1.200 orang, swimming pool, fitness room, business centre, dan Kembang Sepatoe Restaurant. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com