Pohon Berisi Ratusan Angpau di Bogor

Kompas.com - 31/01/2014, 10:04 WIB
Pohon angpao di Aston Bogor Hotel & Resort Aston Bogor Hotel & Resort Pohon angpao di Aston Bogor Hotel & Resort
|
EditorI Made Asdhiana
BOGOR, KOMPAS.com — Merayakan Tahun Baru China, Aston Bogor Hotel & Resort menghadirkan Special Dinner Chinese New Year, Jumat (31/1/2014), di Batu Tulis Resto & Coffee Shop. Selain itu, pihak hotel juga membagikan angpau.

"Menyambut Tahun Baru China kali ini, kami akan memanjakan tamu dengan lebih banyak kegembiraan dengan membagikan ratusan angpau, jamuan makan malam yang mengundang selera, serta pertunjukan barongsai yang akan dipentaskan di lobi hotel pada tanggal 31 Januari 2014," ungkap Marketing Communications Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Dina Yudhari, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Kamis (30/1/2014).

Untuk hidangan makan malam, tamu disuguhkan masakan China seperti Sup Kepiting Asparagus, Ayam Kuah Herbal, Ayam Kung Pao, Kukus Kerapu dengan Saus Superior, Bebek Panggang Saus Hoisin dan Plum, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan hidangan penanda kemakmuran yang wajib disuguhkan pada saat perayaan Tahun Baru Imlek, yaitu Yee Sang.

Selain itu, para tamu dapat membeli paket menginap pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2014. Paket ini diberi harga mulai dari Rp 1.498.000 net per malam untuk masa tinggal minimum dua malam.

Termasuk dalam paket ini adalah makan malam Special Dinner Chinese New Year dan tiket masuk ke The Jungle Waterpark masing-masing untuk dua orang. Tamu juga berhak memilih ratusan angpau yang berisikan kejutan menarik, seperti voucer menginap di kamar Superior, voucer makan, voucer potongan spa, tiket permainan boling di Bogor Bowling Center, serta ratusan hadiah lainnya dari Aston Bogor Hotel & Resort.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X