Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan Imlek ala Tigerair Mandala di Hongkong

Kompas.com - 03/02/2014, 18:25 WIB
HONGKONG, KOMPAS.com - Sebagai "Asia World City", Hongkong dikenal dengan pesona metropolitan, lingkungan multikultural dan warisan budaya yang kuat.

Salah satu aktivitas paling populer dan meriah di Hongkong adalah perayaan Imlek. Kunjungan ke kuil selama perayaan Imlek merupakan tradisi masyarakat Hongkong untuk memanjatkan doa dan syukur agar diberikan keberuntungan dan berkat dalam menempuh Tahun Kuda Kayu ini.

ARSIP TIGERAIR MANDALA Tigerair Mandala membagikan angpao melalui 'lucky draw' bagi penumpang yang melakukan pembelian produk di TigerShop selama tanggal 30 Januari 2014 hingga 3 Februari 2014 di seluruh penerbangan Tigerair Mandala.
Tigerair Mandala, maskapai LCC (low-cost carrier) Indonesia secara berjadwal melakukan penerbangan langsung ke Hongkong dari Jakarta, Denpasar, dan Surabaya.

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang bepergian antara Hongkong dan ketiga kota di Indonesia tersebut Tigerair Mandala bekerja sama dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB). (*)

ARSIP TIGERAIR MANDALA Beragam parade dan hiburan dapat dinikmati di kota Hongkong menjelang Imlek mulai pertunjukan tarian tradisional hingga pementasan karakter Disney. Perayaan diakhiri dengan kemeriahan kembang api berlatar Victoria Harbour, salah satu ikon dari kota Hongkong.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com