Kompas.com - 03/02/2014, 18:25 WIB
EditorI Made Asdhiana
HONGKONG, KOMPAS.com - Sebagai "Asia World City", Hongkong dikenal dengan pesona metropolitan, lingkungan multikultural dan warisan budaya yang kuat.

Salah satu aktivitas paling populer dan meriah di Hongkong adalah perayaan Imlek. Kunjungan ke kuil selama perayaan Imlek merupakan tradisi masyarakat Hongkong untuk memanjatkan doa dan syukur agar diberikan keberuntungan dan berkat dalam menempuh Tahun Kuda Kayu ini.

ARSIP TIGERAIR MANDALA Tigerair Mandala membagikan angpao melalui 'lucky draw' bagi penumpang yang melakukan pembelian produk di TigerShop selama tanggal 30 Januari 2014 hingga 3 Februari 2014 di seluruh penerbangan Tigerair Mandala.
Tigerair Mandala, maskapai LCC (low-cost carrier) Indonesia secara berjadwal melakukan penerbangan langsung ke Hongkong dari Jakarta, Denpasar, dan Surabaya.

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang bepergian antara Hongkong dan ketiga kota di Indonesia tersebut Tigerair Mandala bekerja sama dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB). (*)

ARSIP TIGERAIR MANDALA Beragam parade dan hiburan dapat dinikmati di kota Hongkong menjelang Imlek mulai pertunjukan tarian tradisional hingga pementasan karakter Disney. Perayaan diakhiri dengan kemeriahan kembang api berlatar Victoria Harbour, salah satu ikon dari kota Hongkong.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.