Kompas.com - 06/02/2014, 13:17 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Accor menambah hotel terbaru ke dalam jaringan hotelnya di Bali dengan membuka ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri. Properti ibis Styles terbaru ini adalah pilihan bagi para pelancong yang mencari akomodasi ekonomi premium di Bali dengan harga terjangkau tanpa ada tambahan biaya-biaya lain yang tidak diinformasikan sejak awal (all-inclusive).

Hotel ini terletak di daerah Kuta yang sangat terkenal, tak jauh dari Legian dan Seminyak, serta dikelilingi restoran-restoran internasional, pusat perbelanjaan dan kehidupan malam.

Upacara pembukaan dengan menampilkan Panyembrama – tarian penyambutan tradisional Bali – dihadiri beberapa tamu termasuk Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Raka Dharmawan; Presiden Director PT Bali Livio Utama Adrianto Mulia; Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia & Singapore Gerard Guillouet.

Gerard Guillouet sangat gembira dengan pembukaan Hotel ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri. "Hotel ini dirancang unik dan secara strategis terlihat berbeda dengan bangunan-bangunan lain di sekitarnya. Ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri melengkapi jaringan hotel-hotel ibis Styles yang berkembang sangat pesat. Kami siap menyambut para pelancong baik yang berlibur maupun yang melakukan perjalanan bisnis untuk tinggal di hotel ini," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (4/2/2014).

Sebanyak 114 kamar yang setiap sudutnya bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu dilengkapi dengan ranjang dobel dan selimut lembut yang besar serta guling. Hotel ini adalah yang pertama dari jaringan hotel keluarga ibis di Bali yang dilengkapi dengan guling.

Selain itu tersedia pula LCD TV layar datar 32 inchi dengan berbagai saluran internasional. Bagi para pelancong bisnis, tersedia meja kerja dan akses Internet Wi-Fi untuk memastikan konektivitas dan produktivitas kerja tetap tinggi selama bepergian.

Semua kamar memiliki walk-in shower, pengering rambut, fasilitas pembuat teh/kopi, minibar dan brankas di kamar. Semua Family Room dapat menampung hingga empat orang lengkap dengan bathtub, shower dan tempat tidur sofa. Tipe kamar lainnya sebagai pilihan adalah Standard Double Bed dan Standard Twin Bed.

“Desain ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri menerapkan karakteristik ibis Styles yang unik dan fleksibel. Hotel ini menawarkan sentuhan budaya Bali yang unik dan menawan berpadu dengan jiwa ibis Styles yang sederhana, namun cerah dan penuh keramahan,” kata Tantiarini Hidayati, General Manager ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri.

Penawaran dengan konsep all-inclusive sudah meliputi sarapan prasmanan dengan berbagai pilihan jus buah, teh, kopi, kue-kue, sereal, buah-buahan dan makanan lokal seperti nasi goreng, bubur ayam dan masih banyak lagi. Konsep tersebut juga meliputi tersedianya fasilitas internet.

Restoran sTREATs yang buka sepanjang hari menyajikan menu internasional untuk sarapan, makan siang maupun makan malam dengan pemandangan ke arah kolam renang. Bar lounge menyediakan berbagai pilihan cocktail, mocktail dan minuman lainnya sepanjang dua lantai, dimana tersedia tempat terbuka di lantai pertama menghadap Jalan Dewi Sri.

Menurut Tantiarini, hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara, 100 persen area merupakan kawasan bebas rokok, bar, kolam renang terbuka yang dilengkapi dengan kolam untuk anak-anak, serta area anak-anak untuk bermain. Perangkat komputer dengan akses internet tersedia di beberapa kawasan hotel.

ARSIP IBIS STYLES BALI KUTA DEWI SRI Salah satu kamar di Hotel Ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri.
Hotel ini juga ikut berpartisipasi dalam program Plant for the Planet, yaitu program inovatif Accor yang mengajak para tamu untuk turut berpartisipasi dengan berhemat pemakaian handuk dan alas tempat tidur. Program ini telah menanam lebih dari 3 juta pohon di seluruh dunia sejak tahun 2009.

"Letak kami sangat strategis di Bali yang hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan tidak jauh dari Kuta Central Park, kawasan bisnis dan hypermarket," kata Tantiarini.

Hotel ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri menawarkan promosi “Harga Hemat, Lokasi Tepat dengan Keluarga ibis Indonesia” – dengan harga menarik, namun tetap mendapatkan gratis sarapan, gratis akses Internet Wi-Fi dan kupon makan senilai Rp 50.000. "Syaratnya, pesan sebelum 15 Februari 2014 untuk masa menginap antara sekarang hingga 31 Maret 2014," tambah Tantiarini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.