Kompas.com - 10/02/2014, 10:51 WIB
EditorI Made Asdhiana
PONTIANAK, KOMPAS — Menjelang perayaan Cap Go Meh pada Jumat (14/2/2014), Panitia Perayaan Imlek Kota Pontianak mengadakan Pekan Kuliner dan Pentas Seni di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat. Acara yang dimulai pada Minggu (9/2/2014) itu berlangsung hingga Jumat.

Ketua panitia Jupri Sukur seusai acara pembukaan menuturkan bahwa ada 46 stan pameran makanan dan minuman, salah satunya makanan khas Tionghoa, misalnya bakso dan berbagai macam mi.

”Sebelum puncak Cap Go Meh, kami ingin mengundang wisatawan, baik domestik maupun dari luar Kalbar, untuk berkumpul terlebih dahulu di Pontianak,” ujar Jupri.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono seusai membuka acara itu mengatakan, pekan kuliner ini menjadi ikon tahunan Kota Pontianak. (ESA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.