Kompas.com - 14/02/2014, 17:32 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Hotel Pullman Jakarta Indonesia kembali diluncurkan, Kamis (13/2/2014), setelah direnovasi. Renovasi ini ditangani oleh arsitek asal Singapura, Wilson and Associates dan menghabiskan dana sebesar 15 juta dollar AS. Konsep Bleisure dan sentuhan seni kontemporer Indonesia diusung sebagai wajah baru Pullman.

“Kami ingin menciptakan sebuah hotel yang dinamis di mana relaksasi berpadu dengan bisnis seperti yang didefinisikan oleh Pullman dengan konsep ‘Bleisure’, dan konsep ini didukung oleh tema seni rupa Indonesia yang kuat,” ujar Guillouet, Senior Vice President Accor Malaysia, Singapura, dan Indonesia di Kemixtri Gastro Bar, Pullman Jakarta.

Konsep "Bleisure" memadukan bussiness and leisure, sesuai dengan karakteristik Pullman yang berlokasi di pusat bisnis Jakarta.

Selain itu, Pullman juga menjadikan karya seni rupa kontemporer Indonesia sebagai bagian dari dekorasinya. Hal ini mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu yang hadir pada acara tersebut.

ARSIP HOTEL PULLMAN JAKARTA Kamar tipe grand deluxe di Hotel Pullman Jakarta.
"Saya sangat mengapresiasi Accor karena memasukkan nilai-nilai kontemporer produk kreatif Indonesia," katanya.

Hotel berbintang 5 ini memiliki 427 kamar. Terdapat beberapa fasilitas baru yang dapat dinikmati, yaitu Connectivity Lounge yang memiliki akses internet untuk para tamu, Le Chocolat Lounge yang menyediakan berbagai pilihan macaron dan handmade truffle.

Selain itu terdapat Kemixtri Gastro Bar beraksen kayu dan bersuasana santai, serta Poetree yang dilengkapi dengan wedding planner. Terdapat pula Restoran Sana Sini yang menawarkan kuliner khas Indonesia, China, Jepang, dan Mediterania dalam satu lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.