Kompas.com - 15/02/2014, 14:36 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Restoran Cinnamon, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta menghadirkan Flavours of Singapore Food Festival pada 17 hingga 22 Februari 2014. Melalui festival ini, pengunjung bisa menyantap makanan khas Singapura yang disiapkan oleh Chef Soong Kin Wah. Chef Soong didatangkan langsung dari Mandarin Oriental Singapura.

“Kami sangat senang menyambut Chef Soong ke restoran kami dan menyajikan makanan-makanan khas terbaik Singapura untuk para tamu,” ujar Mark Wouters, Director of Food and Beverage di Mandarin Oriental, di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Makanan khas Singapura yang hadir di Restoran Cinnamon adalah Roti John, Chili Crabs, Lo-Han-Chai, dan Laksa Singapura.  “Makanan yang terpilih untuk ‘Flavours of Singapore’ ini merupakan representasi unik dari budaya makanan orang-orang Singapura yang berasal dari beragam warisan kaya multikultural,” tambah Wouters.

Untuk merasakan petualangan kuliner khas Singapura ini, Mandarin Oriental memasang harga Rp 295.000++ per orang. Festival ini dibuka untuk makan siang dan malam. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.