Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi Makanan Khas Singapura di Hotel Mandarin Jakarta

Kompas.com - 15/02/2014, 14:36 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Restoran Cinnamon, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta menghadirkan Flavours of Singapore Food Festival pada 17 hingga 22 Februari 2014. Melalui festival ini, pengunjung bisa menyantap makanan khas Singapura yang disiapkan oleh Chef Soong Kin Wah. Chef Soong didatangkan langsung dari Mandarin Oriental Singapura.

“Kami sangat senang menyambut Chef Soong ke restoran kami dan menyajikan makanan-makanan khas terbaik Singapura untuk para tamu,” ujar Mark Wouters, Director of Food and Beverage di Mandarin Oriental, di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Makanan khas Singapura yang hadir di Restoran Cinnamon adalah Roti John, Chili Crabs, Lo-Han-Chai, dan Laksa Singapura.  “Makanan yang terpilih untuk ‘Flavours of Singapore’ ini merupakan representasi unik dari budaya makanan orang-orang Singapura yang berasal dari beragam warisan kaya multikultural,” tambah Wouters.

Untuk merasakan petualangan kuliner khas Singapura ini, Mandarin Oriental memasang harga Rp 295.000++ per orang. Festival ini dibuka untuk makan siang dan malam. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com