Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Eropa Mulai Rp 10 Jutaan

Kompas.com - 01/03/2014, 11:48 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com– Maskapai penerbangan milik Jerman, Lufthansa Airlines memberikan harga istimewa untuk rute Jakarta – Eropa mulai dari 895 dollar AS atau sekitar Rp 10 jutaan. Harga istimewa ini hanya bisa didapatkan selama berlangsungnya Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) pada 28 Februari – 2 Maret 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Harga tersebut berlaku untuk perjalanan pulang pergi kelas ekonomi dan sudah termasuk pajak serta biaya bahan bakar. Sementara periode terbang yang ditawarkan mulai dari 1 Mei hingga 31 Oktober 2014.

Lufthansa Airlines memiliki beberapa rute penerbangan di Eropa, di antaranya adalah Frankfurt, Lisbon, Warsawa, Geneva, Venice, Madrid, Istanbul, Kopenhagen, Nice, Moskwa, Roma, Zurich, Amsterdam, St. Petersburg, Paris, Athena, Brussel, Vienna, Hamburg, Stuttgart, Berlin Dusseldorf, Hannover, Munich, Manchester, dan London.

Selain itu, bagi pemegang kartu kredit BNI dengan transaksi terbanyak berkesempatan memenangkan tiket pulang pergi Jakarta – Frankfurt dari Lufthansa Airlines.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com