Kompas.com - 01/03/2014, 11:48 WIB
Taman Jepang di dekat Pabrik Bayer AG di Leverkusen. KOMPAS/IDA SETYORINITaman Jepang di dekat Pabrik Bayer AG di Leverkusen.
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com– Maskapai penerbangan milik Jerman, Lufthansa Airlines memberikan harga istimewa untuk rute Jakarta – Eropa mulai dari 895 dollar AS atau sekitar Rp 10 jutaan. Harga istimewa ini hanya bisa didapatkan selama berlangsungnya Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) pada 28 Februari – 2 Maret 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Harga tersebut berlaku untuk perjalanan pulang pergi kelas ekonomi dan sudah termasuk pajak serta biaya bahan bakar. Sementara periode terbang yang ditawarkan mulai dari 1 Mei hingga 31 Oktober 2014.

Lufthansa Airlines memiliki beberapa rute penerbangan di Eropa, di antaranya adalah Frankfurt, Lisbon, Warsawa, Geneva, Venice, Madrid, Istanbul, Kopenhagen, Nice, Moskwa, Roma, Zurich, Amsterdam, St. Petersburg, Paris, Athena, Brussel, Vienna, Hamburg, Stuttgart, Berlin Dusseldorf, Hannover, Munich, Manchester, dan London.

Selain itu, bagi pemegang kartu kredit BNI dengan transaksi terbanyak berkesempatan memenangkan tiket pulang pergi Jakarta – Frankfurt dari Lufthansa Airlines.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.