Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Terus Menambah Hotel-hotel Baru

Kompas.com - 02/03/2014, 09:07 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

CIKARANG, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional Santika Indonesia Hotels & Resorts terus membuka hotel-hotel baru di Indonesia. Terakhir, hotel yang diresmikan adalah Amaris Sunset Road Bali dan Hotel Santika Cikarang.

"Setelah Cikarang, mudah-mudahan kita buka di Harapan Indah, Bekasi, ini Santika Premiere, jadi bintang empat," kata Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Guido Andriano saat peresmian Hotel Santika Cikarang, Sabtu (1/3/2014).

Selain itu, pada tahun 2014, lanjut Guido, hotel yang akan dibuka adalah Bali Nusa Dua Hotel berbintang lima. Hotel ini posisinya berdampingan dengan Bali Nusa Dua Convention.

"Convention ini sudah dipakai tahun lalu saat APEC dan Miss World," tutur Guido.

Selain itu, Hotel Santika juga akan dibuka di Surabaya dan Serpong. Seperti di Nusa Dua, kedua hotel ini akan menopang keberadaan convention centre yang dibangun di area tersebut.

KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN Karyawan merapikan kamar saat peresmian Hotel Amaris Pancoran di Jakarta, Jumat (14/2/2014). Hotel Amaris Pancoran yang memiliki 91 kamar itu merupakan hotel ke-13 yang berada di Jakarta dan ke-31 di seluruh Indonesia.
Sedangkan untuk Amaris, tambahnya, akan muncul Hotel Amaris yaitu Amaris Dewi Sri. Amaris juga akan dibuka dalam waktu dekat di Palembang, Samarinda, dan Gorontalo.

"Tahun ini ada 12 Amaris dan tidak hanya di Pulau Jawa," kata Guido.

Sementara itu hotel milik PT Graha Multi Utama yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts juga akan menambah hotel di tahun 2014.

"Kami sudah ada 9 hotel yang dikelola oleh Santika. Dalam waktu dekat akan tambah Santika Kelapa Gading," kata Direktur Utama PT Graha Multi Utama, Andy Widjanarko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com