Kompas.com - 03/03/2014, 18:47 WIB
Maskapai Qantas www.qantas.com.auMaskapai Qantas
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Qantas meluncurkan program perjalanan spesial dua minggu dari Jakarta ke Melbourne, yang dikenal sebagai kota paling romantis di Australia dan juga destinasi liburan paling populer bagi pecinta perjalanan. Melbourne menawarkan paket lengkap mulai dari berbagai kegiatan di alam terbuka, ragam budaya, keindahan alam dan juga pilihan makanan dan koleksi minuman anggur terbaik asal Australia.

Wisatawan asal Indonesia akan mendapatkan keuntungan jika terbang dengan maskapai penerbangan Australia ini, dengan tiket pulang pergi antara Jakarta and Melbourne ditawarkan dengan harga mulai dari 675 dollar AS atau sekitar Rp 7,8 juta. Tiket tersebut sudah termasuk sajian makanan dan minuman anggur premium, hiburan di pesawat, dan kapasitas bagasi hingga 30 kg tanpa pembatasan jumlah bawaan.

Manajer Qantas untuk Indonesia Simon Smith, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Senin (3/3/2014) mengatakan promosi yang ditawarkan Qantas merupakan kesempatan yang baik untuk mengunjungi Melbourne, salah satu tujuan liburan di Australia yang fantastis dengan koleksi butik-butik unik dan bar yang tersembunyi di antara jalan-jalanan kota.

“Qantas bekerja sama dengan Biro Pariwisata Victoria menawarkan paket menarik liburan di Melbourne, dengan tarif khusus dan paket istimewa. Kami mengundang wisatawan Indonesia untuk menikmati perjalanan bersama kami, dimana pengalaman liburan Australia mereka dimulai dengan sajian makanan Australia dan layanan yang ramah di atas pesawat,” kata Smith.

Tarif promosi spesial tersedia melalui situs resmi Qantas atau melalui biro perjalanan setempat. Periode pemesanan dibuka dari sekarang sampai tanggal 18 Maret 2014 sementara periode perjalanan kelas Ekonomi antara 4 Maret – 17 Juli dan 4 Agustus – 8 Desember 2014. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.