Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia Ada di Bali

Kompas.com - 04/03/2014, 14:38 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JIMBARAN, KOMPAS.com — Hotel Le Meridien Bali Jimbaran mendapatkan penganugerahan sebagai salah satu resor dan hotel mewah terbaik di dunia 2014 oleh Five Star Alliance, situs pemesanan khusus untuk hotel mewah. Hotel yang terletak di Jimbaran ini mendapatkan predikat sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia.

Predikat sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia ini menjadikan Le Meridien Bali Jimbaran sebagai satu-satunya hotel dan resor di Indonesia yang masuk dalam predikat tersebut. Predikat yang dikeluarkan Five Star Alliance diperoleh dari penilaian biro perjalanan wisata.

"Kami sangat bangga dengan predikat yang menjadikan resor kami ini sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Indonesia, menurut penilaian dari Five Star Alliance. Terletak di Pantai Jimbaran, resor kami menawarkan tempat yang cocok untuk pasangan bulan madu yang menginginkan suasana romantis," tutur General Manager of Le Meridien Bali Jimbaran, Gregory Gubiani, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel baru-baru ini.

Le Meridien Bali Jimbaran Le Meridien Bali Jimbaran

Hotel Le Meridien Jimbaran mengusung desain chic kontemporer. Resor yang menghadap ke Samudra Hindia dan Pantai Jimbaran tersebut menghadirkan 75 kamar, 35 suite, 4 kamar tipe penthouse di lantai teratas dengan kolam renang pribadi, dan 4 tipe vila Oceanic Sky Villas.

Selain itu, fasilitas resor termasuk kolam renang yang mengitari keseluruhan area resor, pusat kebugaran dan studio yoga, kapel pernikahan, dan ballroom. Ada pula beberapa restoran di dalam resor, seperti Smoqee and Sky Bar, sebuah bar dan lounge yang memiliki pemandangan ke arah Pantai Jimbaran dan Samudra Hindia.

Sementara itu, daftar resor dan hotel mewah terbaik di dunia pada 2014 yang dikeluarkan Five Star Alliance bisa menjadi inspirasi pelancong dalam memilih akomodasi mewah tergantung pada lokasi dan minat yang dicari. Dari 4.400 hotel mewah yang terdaftar di Five Star Alliance, hanya 330 yang masuk dalam daftar resor dan hotel mewah terbaik.

Ingin menginap di Le Meridien Jimbaran gratis? Menangkan voucer menginap gratis dengan mengikuti kuis di link berikut "Kuis Hotel Le Meridien Jimbaran".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com