Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Kembali Tawarkan Promo Andalannya

Kompas.com - 04/03/2014, 18:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan kesuksesan promosi selama Indonesia Travel & Holiday Fair minggu lalu, Tigerair Mandala menawarkan promo andalan “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” dengan periode pemesanan mulai 5 Maret 2014 hingga 14 Maret 2014, dan periode perjalanan hingga 25 Oktober 2014.

Promo kali ini tersedia untuk rute-rute yang berangkat dari Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Palembang, Surabaya dan Singapura. “Tigerair Mandala terus memberikan harga terbaik kepada penumpang setia kami, termasuk dengan promo andalan Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin,” ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Melalui promo ini, menurut Rio, penumpang mendapatkan harga terbaik untuk berbagai rute menarik, termasuk rute internasional seperti Denpasar-Hongkong mulai dari Rp 1.979.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699.900, Jakarta-Singapura mulai dari Rp 300.000 dan beberapa rute internasional Tigerair Mandala lainnya.

Rio menambahkan, promo ini juga menawarkan beragam rute domestik untuk dinikmati penumpang. Rute tersebut termasuk Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 399.900, Pekanbaru-Jakarta dari Rp 419.900, Yogyakarta-Pekanbaru dari Rp 769.900, Palembang-Yogyakarta dari Rp 635.00, dan banyak lainnya. Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi, namun tidak termasuk biaya produk tambahan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com