Kompas.com - 04/03/2014, 18:30 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan kesuksesan promosi selama Indonesia Travel & Holiday Fair minggu lalu, Tigerair Mandala menawarkan promo andalan “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” dengan periode pemesanan mulai 5 Maret 2014 hingga 14 Maret 2014, dan periode perjalanan hingga 25 Oktober 2014.

Promo kali ini tersedia untuk rute-rute yang berangkat dari Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Palembang, Surabaya dan Singapura. “Tigerair Mandala terus memberikan harga terbaik kepada penumpang setia kami, termasuk dengan promo andalan Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin,” ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Melalui promo ini, menurut Rio, penumpang mendapatkan harga terbaik untuk berbagai rute menarik, termasuk rute internasional seperti Denpasar-Hongkong mulai dari Rp 1.979.900, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699.900, Jakarta-Singapura mulai dari Rp 300.000 dan beberapa rute internasional Tigerair Mandala lainnya.

Rio menambahkan, promo ini juga menawarkan beragam rute domestik untuk dinikmati penumpang. Rute tersebut termasuk Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 399.900, Pekanbaru-Jakarta dari Rp 419.900, Yogyakarta-Pekanbaru dari Rp 769.900, Palembang-Yogyakarta dari Rp 635.00, dan banyak lainnya. Harga tersebut untuk perjalanan pulang pergi, namun tidak termasuk biaya produk tambahan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.