Kompas.com - 11/03/2014, 11:41 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com — Inilah kamar hotel dengan tarif termahal di dunia. Seperti yang dilansir CNN.com pada Selasa (4/3/2014), kamar Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson adalah kamar hotel termahal di dunia.

Hotel ini berada Geneva, Swiss. Tarif kamarnya per malam seharga 83.200 dollar AS atau sekitar Rp 947 juta. Kamar bertipe suite ini terdiri dari 12 tempat tidur dan 12 kamar mandi dari marmer.

Hotel President Wilson Kamar suite The Royal Penthouse dilengkapi dengan teras pribadi sepanjang 1.700 meter persegi. Kamar ini berada di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
Kamar ini juga dilengkapi teras pribadi yang panjangnya mencapai 1.700 meter persegi. Dari teras, tamu bisa menikmati pemandangan Danau Geneva dan Gunung Mont Blanc. Tak hanya televisi lengkap dengan sound system, piano juga melengkapi kamar ini.

Hotel President Wilson Kamar suite The Royal Penthouse dilengkapi dengan piano. Kamar ini berada di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
Selain itu, fasilitas di dalam kamar lainnya adalah meja biliar dan area kebugaran pribadi. Kaca jendela kamar juga antipeluru dan ada lift pribadi, semuanya untuk menjaga privasi dan keamanan tamu.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber CNN Travel
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.