Menikmati “Lamb Chop” di Bandung

Kompas.com - 14/03/2014, 20:37 WIB
Lamb Chop Dok. Hotel Santika BandungLamb Chop
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Bagi pencinta kuliner olahan daging domba, selama bulan Maret – April 2014, Hotel Santika Bandung menyediakan menu spesial olahan berbahan dasar daging domba yaitu Lamb Chop.

Untuk olahan Lamb Chop, daging yang dipilih adalah bagian tulang iga dari daging domba. Walaupun daging domba mempunyai aroma yang keras, cara memasaknya cukup sederhana. Untuk mendapatkan olahan daging yang empuk, daging yang telah dibersihkan diberi bumbu rempah dan dibiarkan sekitar 10 menit agar meresap kemudian dipanggang.

Menu tersebut dilengkapi dengan kentang atau seporsi nasi putih, tergantung permintaan tamu. Cocok untuk dinikmati saat makan siang maupun makan malam.

Pengunjung tak harus menginap untuk merasakan Lamb Chop ala Hotel Santika Bandung. Cukup datang ke restoran Pandan Wangi untuk mendapatkan paket daging panggang ditambah jus segar seharga Rp 58.500 (++).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X