Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi "Smoked Salmon" Sampai "Mango Pannacotta"

Kompas.com - 15/03/2014, 11:39 WIB
KOMPAS.com - Selama bulan Maret 2014, The Harmony Restaurant yang berada di Hotel Santika Premiere Jakarta menyajikan beberapa menu spesial. Di restoran ini sendiri, tamu bisa menikmati hidangan tradisional Indonesia, Asia, dan barat.
 
Khusus di bulan ini, tamu bisa menikmati "Smoked Salmon on Romaine Vinaigrette". Menu ini terdiri dari irisan daging salmon asap yang lezat, beef salami, buah zaitun, tomat ceri, bawang bombay, dan minyak zaitun. Harga menu ini Rp 50.000 per porsi.

Hotel Santika Premiere Jakarta Mango Pannacotta
Bagi penggemar laksa dan seafood, bisa mencicipi "Seafood Laksa" dengan harga Rp 40.000. Menu ini merupakan paduan yang pas antara bihun dan kuah santan yang dibumbui aneka rempah-rempah, daun kemangi, udang, cumi, ikan kakap serta telur puyuh yangtersaji hangat.

Ada pula menu yang penuh dengan kesegaran sambal matah khas Bali yang dipadukan dengan ayam goreng gurih dan nasi putih hangat. Menu ini adalah "Grilled Chicken Leg with Sambal Matah".

Penggemar bebek bisa mencicipi "Roasted Duck Quartaire with Gravy and Plum Sauce". Menu ini terdiri dari irisan daging bebek panggang lembut dilengkapi dengan saus plum. Harga menu ini Rp 150.000 untuk satu bebek. Harga yang sama juga berlaku untuk menu Grilled Chicken Leg with Sambal Matah".

Untuk hidangan penutup, "Mango Pannacotta" yang lembut akan menjadi pilihan yang tepat. Pilihan lainnya adalah kue "Banana Bonanza". Sebagai minuman penyegar, "Fresh Vanilla" yang terdiri dari campuran air soda, jus jeruk dan vanila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com