Kompas.com - 21/03/2014, 17:36 WIB
Sarana hiburan di Kelas Ekonomi maskapai penerbangan Emirates. ARSIP EMIRATESSarana hiburan di Kelas Ekonomi maskapai penerbangan Emirates.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates turut berpartisipasi dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia, Astindo Fair 2014, 21-23 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Emirates menempati booth nomor 43–44 sedangkan Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing (DTCM) menempati booth nomor 45–46. Dalam pameran wisata tersebut, Emirates akan mempromosikan penerbangan tiga kali sehari yang terbaru, dari Jakarta ke lebih dari 142 negara tujuan di seluruh dunia.

"Kami senang berpartisipasi dalam pameran wisata ini, karena pada kesempatan ini kami dapat menawarkan pengalaman nyata bagi para pelancong di Indonesia melalui penawaran khusus ke jaringan di seluruh dunia yang kami tawarkan," ujar Country Manager untuk Emirates Indonesia, Satish Sethi dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (21/3/2014).

Menurut Satish Sethi, Emirates menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para penumpang Indonesia yang melakukan perjalanan bersama Emirates.

"Penawaran spesial kami akan memberikan kesempatan kepada para penumpang di Indonesia untuk mengunjungi tujuan favorit  mereka melalui jaringan kami, sambil menikmati pelayanan kelas dunia kami, termasuk jatah bagasi ekstra 10 kilogram," ujarnya.

Harga penawaran khusus tersedia untuk perjalanan dengan tujuan Dubai, Johannesburg, beberapa wilayah di Eropa (Amsterdam, Kopenhagen, Frankfurt, Hamburg, Istanbul, London, Manchester, Milan, Moskwa, Paris, Roma, Wina) dan Amerika (Houston, New York City, Rio de Janeiro dan Sao Paolo).

"Seluruh penerbangan dengan harga khusus ini hanya kami tawarkan melalui agen perjalanan yang berpartisipasi dalam acara Astindo Fair 2014," tambah Satish Sethi. (*)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.