Tiap Akhir Pekan, Ada Festival Budaya di Pasar Seni Ancol

Kompas.com - 22/03/2014, 08:29 WIB
Pentas tari di acara KOMPAS.com/Nicky Aulia WidadioPentas tari di acara "Colour of India", Pasar Seni Ancol, Jakarta, Jumat (21/3/2014).
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pembangunan Jaya Ancol bekerja sama dengan beberapa kedutaan besar di Indonesia menyelenggarakan "Night Art Festival". Festival ini diselenggarakan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 hingga 23.00 WIB mulai Jumat (21/3/3014) di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

"Kami menyediakan ruang bagi negara-negara sahabat untuk memamerkan budaya mereka," ujar General Manager Resort Taman Impian Jaya Ancol, Kiki Dasomes, Jumat (21/3/2014).

Pada minggu pertama penyelenggaraan "Night Art Festival", PT Pembangunan Jaya Ancol menggandeng Kedutaan Besar India di Jakarta untuk menyelenggarakan festival kebudayaan bertema "Colours of India".

"Ini merupakan ajang yang baik untuk memperkenalkan budaya India dan kami harap masyarakat Indonesia bisa menerimanya," ujar Duta Besar India untuk Indonesia, Gurjit Singh.

Festival ini menampilkan berbagai musik, tari-tarian, dan kerajinan tangan khas India. Ada pula demonstrasi yoga. Ke depannya, festival ini akan menampilkan kebudayaan dari negara-negara lain.

"Akan hadir juga festival kebudayaan dari Kedutaan Besar Denmark, Cekoslowakia , Spanyol, Tunisia, dan Yordania," tutur Kiki.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X