Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Berbintang Terbaru di Palu

Kompas.com - 29/03/2014, 07:54 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

KOMPAS.com – Jaringan hotel Accor membuka Hotel Mercure Palu pada Rabu (26/3/2014). Hotel ini diklaim memiliki ballroom terbesar di Sulawesi Tengah dengan luas 1.400 meter persegi yang bisa menampung lebih dari 2000 orang.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang besar untuk MICE di kawasan Sulawesi Tengah. Mercure Palu memiliki fasilitas hotel terbesar di kawasan ini yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan tipe acara,” ujar General Manager Mercure Palu, Abdul Malik Azhary seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas Travel, Jumat (28/3/2014).

Mercure Palu memiliki 138 kamar dengan luas bervariasi, mulai dari 22 hingga 60 meter persegi. Desain kamar di Mercure Palu menghadirkan perpaduan antara budaya setempat, dalam hal ini Sulawesi, dengan gaya modern dan penuh warna.

Setiap kamar dilengkapi dengan saluran TV satelit yang memiliki 70 pilihan saluran TV. Serta akses internet Wifi gratis, brankas, mini bar, dan layanan kamar 24 jam.

Selain itu, terdapat pula fasilitas 5 ruang rapat yang dapat menampung lebih dari 200 orang, restoran serta lounge and bar. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran, jacuzzi, dan kolam renang luar ruangan.

Chief Operating Officer Accor Indonesia-Malaysia-Singapore, Gerard Guillouiet mengatakan Accor berencana untuk membuka enam hotel lagi di Indonesia. Hal ini, lanjutnya, menjadi komitmen pihak Accor dalam membuka hotel di destinasi-destinasi baru di luar Jakarta dan Bali.

Sebagai perayaan atas pembukaan hotel baru ini, Mercure Palu memberi harga perkenalan mulai dari Rp 420.000 (++ ) per kamar per malam. Harga tersebut berlaku hingga Juni 2014. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com