Kompas.com - 30/03/2014, 09:22 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
DEPOK, KOMPAS.com - Berkemah memang identik dengan kegiatan luar ruangan. Namun, Hotel Santika Depok menawarkan cara berbeda dalam berkemah. Hotel ini menawarkan berkemah di dalam kamar hotel. Sangat cocok untuk menyenangkan hati anak Anda.

Promo dengan nama "In-Room Camping Package" ini tersedia di kamar Deluxe, Executive, dan Junior Suites. Jangan khawatir, pemasangan tenda akan dilakukan oleh staf hotel.

Dalam paket tersebut, tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Tenda akan berisi lentera yang menggunakan baterai, majalah anak-anak, boneka binatang, dan kudapan ringan dengan kartu ucapan.

"Paket ini Rp 950.000 net per malam untuk Deluxe Room," ungkap Public Relations Hotel Santika Depok Marcia Sabrina Muskita, seperti termuat dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Travel, Sabtu (29/3/2014).

Sementara untuk kamar Executive Room diberi tarif Rp 1,2 juta net per malam dan kamar Junior Suites dengan tarif Rp 1,5 juta net per malam. Paket "In-room Camping" ini tersedia dalam jumlah terbatas. Maksimum satu tenda untuk satu kamar. Setiap tenda dapat digunakan maksimun dua anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.