Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Berkemah di Dalam Kamar Hotel

Kompas.com - 30/03/2014, 09:22 WIB
DEPOK, KOMPAS.com - Berkemah memang identik dengan kegiatan luar ruangan. Namun, Hotel Santika Depok menawarkan cara berbeda dalam berkemah. Hotel ini menawarkan berkemah di dalam kamar hotel. Sangat cocok untuk menyenangkan hati anak Anda.

Promo dengan nama "In-Room Camping Package" ini tersedia di kamar Deluxe, Executive, dan Junior Suites. Jangan khawatir, pemasangan tenda akan dilakukan oleh staf hotel.

Dalam paket tersebut, tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Tenda akan berisi lentera yang menggunakan baterai, majalah anak-anak, boneka binatang, dan kudapan ringan dengan kartu ucapan.

"Paket ini Rp 950.000 net per malam untuk Deluxe Room," ungkap Public Relations Hotel Santika Depok Marcia Sabrina Muskita, seperti termuat dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Travel, Sabtu (29/3/2014).

Sementara untuk kamar Executive Room diberi tarif Rp 1,2 juta net per malam dan kamar Junior Suites dengan tarif Rp 1,5 juta net per malam. Paket "In-room Camping" ini tersedia dalam jumlah terbatas. Maksimum satu tenda untuk satu kamar. Setiap tenda dapat digunakan maksimun dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com