Asyik, Jari Bertinta Ungu Dapat Potongan Harga di Jungleland

Kompas.com - 08/04/2014, 22:13 WIB
Permainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. ARSIP JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARKPermainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.
|
EditorI Made Asdhiana
SENTUL, KOMPAS.com - Ikut merayakan gegap gempita pesta demokrasi Indonesia yaitu Pemilu Legislatif pada 9 April 2014, JungleLand Adventure Theme Park mengajak masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk bermain dan menikmati 31 wahana permainan di Jungleland Sentul.

"Pengunjung yang menunjukkan jarinya sudah tercelup tinta di TPS-nya masing-masing, berhak mendapat potongan harga tiket masuk," ungkap Public Relations Jungleland Adventure, Minia Artpita Barus, kepada Kompas Travel, Senin (7/4/2014) malam.

Sehingga, lanjutnya, para pengunjung cukup membayar Rp 75.000. Promo tiket Rp 75.000 tersebut diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk menggunakan hak pilihnya dan kemudian menikmati hari liburnya bersama keluarga tercinta di Jungleland Theme Park Sentul.

Selain Jungleland, The Jungle Waterpark juga memberikan promo harga tiket sebesar Rp 60.000. Sementara di JungleFest tiket promo seharga Rp 40.000. Semua promo khusus di tanggal 9 April 2014. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X