Kompas.com - 08/04/2014, 22:33 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Tigerair Mandala – mitra dari Tigerair di Indonesia, merayakan hari jadinya yang kedua pada Sabtu, 5 April 2014. Untuk merayakannya, maskapai penerbangan ini menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik yang didedikasikan khusus bagi seluruh penumpang setia mereka.

Tigerair Mandala memberikan kejutan bagi lima pelanggan setianya berupa voucher perjalanan senilai Rp 10.000.000 melalui program “TigerGlitz”.

Pemenang “TigerGlitz” tahun ini merupakan pelanggan setia yang terhitung melakukan perjalanan dengan Tigerair Mandala lebih dari 50 kali sepanjang tahun 2013.

Ke depannya, ”TigerGlitz” akan menjadi program tahunan sebagai bentuk penghargaan dari Tigerair Mandala atas dukungan dari pelanggan setianya.

“Tigerair Mandala sangat senang dapat mendedikasikan program TigerGlitz kepada para pelanggan kami yang setia memberikan dukungan. Kami juga sangat menghargai pilihan mereka terbang bersama Tigerair Mandala. Pada hari jadi kami yang kedua ini, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir,” ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing, Tigerair Mandala dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Selain mengumumkan pemenang tahunan bagi pelanggan setianya sepanjang tahun 2013, Tigerair Mandala juga memberikan kejutan bagi para penumpang selama penerbangan pada hari Sabtu, 5 April melalui permainan dan hadiah menarik.

Sembilan orang penumpang yang beruntung mendapatkan voucher perjalanan dari Tigerair Mandala senilai Rp 1.000.000 untuk masing-masing pemenang.

Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepercayaan Tigerair Mandala bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Rio menambahkan, Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.