Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Zodiak Hadir di Seminyak Bali

Kompas.com - 09/04/2014, 10:07 WIB
SEMINYAK, KOMPAS.com - Jalan Sunset Road Seminyak, Bali saat ini terus berkembang seiring dengan terus tumbuhnya industri pariwisata di Pulau Dewata atau Pulau Cinta. Bangunan hotel pun kian marak di kawasan ini. Salah satu hotel budget yang beroperasi di Sunset Road adalah Hotel Zodiak @ Seminyak.

Dari kejauhan nama Zodiak terpampang jelas di atap gedung. Setelah memasuki Jalan Sunset Road dan memasuki Gang Baik-Baik tamu akan tiba di hotel yang masih baru ini.

Menurut Asep Supardi, Director of Operation Kagum Hotels, Zodiak merupakan properti pertama di Bali, Hotel Zodiak ke-8 dan hotel ke-30 yang dikelola Kagum Hotels. "Zodiak ini memiliki 98 kamar dengan tipe superior dan suite. Meski termasuk hotel bintang dua, namun fasilitasnya lengkap," kata Asep saat grand opening Hotel Zodiak @ Seminyak, Sabtu (5/4/2014).

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Hotel Zodiak di Seminyak, Bali.
Asep memaparkan, di setiap kamar tersedia coffee maker, deposit box sampai alat pengering rambut. "Amenities sama, cuma lebih kecil. Apalagi tamu kita kebanyakan traveler dan anak muda," katanya.

Kenapa Seminyak? Alasan Asep nama Seminyak sudah begitu dikenal di mata wisatawan dalam dan luar negeri sebagai tempat berlibur sehingga menjualnya tidak begitu sulit.

Vanny Roedias, Hotel Manager Zodiak @ Seminyak menambahkan selain fasilitas yang dimiliki setiap kamar, hotel ini juga dilengkapi kolam renang, jaringan internet gratis, meeting room untuk 30-40 orang, restoran berkapasitas 50 orang.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Hotel Zodiak di Seminyak Bali

Bagi tamu yang ingi mencari merchandise, pihak hotel menyiapkan tempatnya tak jauh dari front office. Begitu memasuki lobi hotel, lokasi merchandise akan terlihat jelas.
 
Hotel Zodiak @ Seminyak menyasar para wisatawan dalam dan luar negeri yang berlibur di Bali. Dalam masa promosi ini tarif kamar dipatok sebesar Rp 360.000 untuk tipe superior dan Rp 600.000 untuk tipe suite. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Asep menambahkan konsep Hotel Zodiak adalah simple dan easy. "Easy to see, easy to hear, easy to get. Mudah diingat dan selalu terngiang-ngiang," katanya.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Kolam renang di Hotel Zodiak, Seminyak, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com