Sudah "Nyoblos"? Masuk Dufan Dapat Diskon

Kompas.com - 09/04/2014, 10:13 WIB
Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).  KONTAN/FRANSISKUS SIMBOLON Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan pemilihan umum (pemilu) legislatif, 9 April 2014, Taman Impian Jaya Ancol memberikan diskon beli 1 tiket gratis 1 tiket untuk wahana Dunia Fantasi (Dufan).

"Ini merupakan peran serta Taman Impian Jaya Ancol untuk menyukseskan pemilu. Kami berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilu dan kami mengapresiasinya dalam bentuk diskon ini," ujar Humas Taman Impian Jaya Ancol, Metty Yan Harahap kepada Kompas Travel, Rabu (9/4/2014).

Pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta ungu sebagai tanda telah berpartisipasi dalam pemilu. Dengan begitu pengunjung hanya perlu membayar Rp 250.000 untuk mendapatkan dua tiket. Program ini juga direncanakan akan hadir kembali saat Pemilu Presiden, 9 Juli 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X