Kompas.com - 10/04/2014, 13:41 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial
Dikategorikan ke dalam daftar tempat surga belanja di Asia, Bangkok menawarkan berbagai macam produk mulai dari brand ternama dunia hingga produk fashion murah meriah namun unik. Tak heran, wisatawan asing, khususnya dari Indonesia suka sekali mengunjungi Bangkok apalagi jika bukan untuk ‘ngeborong’.

Saat mengalami hal yang menyenangkan, waktu akan terasa berlalu begitu cepat. Maka tak heran jika di Bangkok Anda merasa waktu 24 jam berjalan begitu cepat. Untuk memaksimalkan waktu Anda selama di Bangkok, ada baiknya jika memilih hotel yang strategis (dekat dengan pusat perbelanjaan). Selain menghemat waktu berpindah dari satu tempat belanja ke tempat berikutnya, Anda juga menghemat energi.

Nah, jika Bangkok adalah tujuan berlibur Anda dalam waktu dekat ini, Hotels Combined, sebuah situs pencari dan pembanding harga hotel terutama di dunia telah menyeleksi 5 hotel dengan lokasi strategis di Bangkok dengan tarif di bawah US$100 (sekitar Rp1 juta) per malam.

1. Baiyoke Sky Hotel (harga mulai dari Rp680.000)
 
Banyak hal yang bisa Anda lihat dan lakukan di hotel yang terdiri dari 84 lantai ini, seperti melihat pertunjukan wayang tradisional Thailand atau merasakan fish spa yang terkenal itu. Dan karena ini adalah hotel tertinggi di Bangkok, sudah pasti Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan. Terdapat akses gratis ke pemandangan di dek observasi dan kolam renang dihiasi dengan lukisan dinding musim panas yang menakjubkan.

Hotel Baiyoke Sky memberikan 9 pengalaman makan malam yang berbeda, termasuk Baiyoke buffet internasional yang terkenal dan makan malam fresco di lantai 81. Anda juga dapat melihat pasar mengapung ala Thailand yang unik dan menyenangkan. Keuntungan yang paling menyenangkan menginap di hotel ini, khususnya bagi Anda para shopaholic adalah letak hotel yang hanya beberapa langkah saja dari Pasar Pratunam.

2. Centara Grand at Central World (harga mulai dari Rp990.000)
 

Hotel bintang lima yang terletak di pusat perbelanjaan terkenal Central World ini benar-benar menggabungkan dua esensi dari tengah kota Bangkok, yaitu hidup mewah dan rekreasi berbelanja yang menarik. Berlokasi di distrik perbelanjaan utama Bangkok, Anda dapat mengakses langsung hotel ini melalui skywalk tertutup untuk BTS Skytrain, yang berarti Anda dapat bepergian ke berbagai tempat dengan mudahnya.

Hotel ini memiliki 505 kamar dan suite mewah yang tersebar di 9 lantai eksekutif. Di lantai 55, tersedia restoran Red Sky di atas atap terbuka yang menyediakan masakan bistro Perancis dengan iringan musik dan pemandangan 360 derajat kota Bangkok. Selain itu, ada juga restoran The World yang terletak di lantai 24 dan buka selama 24 jam. Restoran klasik ini menyediakan masakan internasional dari 5 benua non-stop.

3. Siam@Siam Design Hotel & Spa (harga mulai dari Rp920.000)

Siam @Siam Design Hotel & Spa dibangun dengan ide untuk mengembangkan sebuah hotel kontemporer dan mewah yang menyediakan kualitas superior serta desain menarik. Terletak di jantung kota Bangkok, Siam@Siam Design Hotel & Spa menawarkan lingkungan dan suasana yang berbeda dari hotel kebanyakan. Dari desain modern yang berani sampai dengan fasilitas kelas satu, hotel ini menyediakan pengalaman menginap unik dan menyenangkan di salah satu kota paling dinamis di dunia.

Siam@Siam Design Hotel & Spa menyediakan pilihan bersantap yang trendi dan seru. Sebut saja, Sky Dine Design on 25 yang memberikan pemandangan 360 derajat  ke arah pusat kota dan Pulau Rattanakosin. Bagi pecinta masakan Perancis, restoran La Vue hadir untuk memberikan Anda sebuah pengalaman kulinari yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dari sini, Anda juga dapat menjangkau Skytrain untuk pergi mengunjungi rumah bersejarah Jim Thomson dan berbelanja ke pusat belanja seperti Siam Paragon, MBK Centre, dan Siam Square dengan mudahnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.