Kompas.com - 11/04/2014, 12:22 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF). GITF 2014 digelar pada 11-13 Maret 2014 di Jakarta Convention Center.

"Melalui Travel Fair yang kami laksanakan pada hari ini, kami harap bisa memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan yang dimiliki Garuda Indonesia," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

GITF 2014 dihadiri oleh Garuda Indonesia Group serta 34 travel agent, industri hotel, National Tourism Organization, dan media partner. Menurut Meijer, pada GITF kali ini Garuda Indonesia menawarkan lebih banyak tiket penerbangan domestik dibanding internasional.

Beberapa penawaran menarik yang hadir di GITF antara lain, lelang tiket Jakarta-Taipei dan Jakarta-Amsterdam, diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional, serta program happy hour yang menawarkan diskon pada jam-jam tertentu.

"Tiket-tiket yang ditawarkan di sini memiliki periode terbang hingga Maret 2015," ujar Presiden Marketing Garuda Indonesia, Junaidi.

Pengguna kartu BNI akan mendapatkan beberapa keuntungan saat bertransaksi di GITF. Antara lain, BNI installment selama 3 bulan dengan bunga 0,8 persen, rewards point hingga senilai 50 persen, cashback hingga Rp 500.000, dan voucer belanja senilai Rp 200.000.

Perhelatan GITF kali ini merupakan fase pertama di tahun 2014. Selanjutnya, GITF akan kembali hadir pada 12-14 September 2014. "Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki dua musim liburan, yaitu pada pertengahan dan akhir tahun," kata Meijer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.