Kompas.com - 11/04/2014, 15:47 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan harga tiket spesial pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di Jakarta Convention Center pada 11-13 April 2014.

Beberapa penawaran terbaik dari Garuda Indonesia antara lain tiket pulang pergi Jakarta-Singapura mulai 131 dollar AS, Jakarta-Hongkong mulai 375 dollar AS, Jakarta-Tokyo mulai 662 dollar AS, Jakarta-Seoul mulai 453 dollar AS, Jakarta-Amsterdam mulai 869 dollar AS, dan Jakarta-Sydney mulai 622 dollar AS.

"Ada juga lelang tiket rute Jakarta-Amsterdam, Jakarta-Taipei, Jakarta-Bangkok, dan lain-lain mulai dari harga 1 dollar AS dan 10 dollar AS serta program happy hour di mana tiket pesawat didiskon habis-habisan," ujar Presiden Marketing Garuda Indonesia, Junaidi di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Dok. Kompas TV Panorama Wayag dilihat dari atas puncak kedua.
Selain tiket pesawat, pengunjung juga bisa berburu paket wisata lokal dan internasional. "Travel agent saat ini sangat kreatif. Mereka tidak hanya menjual tiket, namun juga menawarkan paket perjalanan di tempat tujuan," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer.

Beberapa paket wisata murah yang ditawarkan antara lain paket wisata ke Bangkok mulai 90 dollar AS, paket ke Raja Ampat mulai Rp 7,2 juta, paket ke Bali mulai Rp 900.000 dan lain-lain.

Harga tiket masuk untuk pameran ini adalah Rp 20.000. Sementara untuk nasabah BNI dan pemegang kartu Garuda Frequent Flyer (GFF) tidak dikenakan biaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.