Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Neo Segera Diluncurkan di Kupang

Kompas.com - 12/04/2014, 10:42 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah hotel berbintang tiga akan diluncurkan dalam waktu dekat di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jaringan hotel Archipelago International akan meluncurkan hotel kedua mereka di Kupang dengan memperkenalkan bran Neo di pusat kota.
 
Hotel terbaru NEO Eltari-Kupang ini akan berlokasi di jantung kota Kupang. Sasarannya adalah kaum muda dan wisatawan yang memikirkan budget. Hotel ini memiliki 137 kamar terbagi dalam tiga kategori.

“Pulau Timor merupakan destinasi wisata yang masih belum tersentuh bagi banyak wisatawan.  Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini mulai banyak wisatawan yang beralih bertualang dari tempat yang biasa untuk menjelajahi salah satu sudut indah di Indonesia ini," ungkap Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas, seperti termuat dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Travel, Sabtu (12/4/2014).

Fasilitas hotel antara lain restoran dan bar, coffee shop, kolam renang serta spa dan pusat kebugaran yang dapat dipergunakan tamu. Wisatawan bisnis dapat menggunakan empat ruang pertemuan, koneksi akses internet gratis serta halaman parkir yang tidak jauh dari lobi.
 
Hotel Neo Eltari-Kupang, yang terbaru ini akan bergabung dengan bran Aston dari Archipelago yang sudah terlebih dahulu berada di Nusa Tenggara Timur. Hotel Neo Eltari-Kupang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2015 yang selanjutnya akan diikuti oleh favehotel yang rencananya juga akan berlokasi di Kupang.
 
Hotel Neo Eltari-Kupang berlokasi dekat dengan bandara bersejarah, El Tari. Selama perang Dunia ke II, Kupang (dahulu dikenal dengan Koepang), merupakan penghubung untuk pengisian bahan bakar serta pendaratan bagi penerbangan jarak jauh dari Eropa ke Australia. Kupang merupakan ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang terletak di bagian barat daya Pulau Timor.
 
Hotel Neo adalah hotel dengan layanan terpilih dan merupakan hotel 100 persen bebas asap rokok. Hotel ini menawarkan kamar dengan sarana kelas atas seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, pengering rambut serta tempat tidur dengan kualitas terbaik dan seprai katun yang lembut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com