Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bali Nusa Dua Diresmikan

Kompas.com - 13/04/2014, 17:49 WIB
NUSA DUA, KOMPAS.com - Hotel bintang 5 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan nama Hotel Bali Nusa Dua & Convention diresmikan Minggu (13/4/2014). Acara peresmian dihadiri oleh Kadisparda Provinsi Bali IB Subhiksu, Direktur Utama BTDC IB Wirajaya, Komisaris PT Dyandra Media International Lo Stefanus, Direktur Utama PT Dyandra Media International Tbk Lilik Oetama, President Director PT Nusa Dua Indonesia Danny Budiharto, dan General Manager Hotel Bali Nusa Dua Made Sueca Negara.

Siaran pers Santika Indonesia Hotels & Resorts kepada Kompas Travel menyebutkan peresmian Hotel Bali Nusa Dua & Convention ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Lo Stefanus selanjutnya diserahkan kepada Liliek Oetama dan diserahkan kepada Made Sueca Negara sebagai General Manager Hotel Bali Nusa Dua.

Hotel ini berlokasi di wilayah Selatan Bali dan memakan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel bintang 5 ini terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang merupakan tempat untuk melakukan MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition) bergengsi dengan desain modern dan taman bergaya arsitektur Bali yang menawan. BNDCC selalu dijadikan sebagai tempat resmi untuk berbagai konvensi tingkat tinggi internasional.

Menurut Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Hotel Bali Nusa Dua berada dalam satu area sehingga hotel ini menjadi pilihan yang ideal untuk mengadakan berbagai acara dan pertemuan penting.

Hotel ini memiliki 96 kamar, restoran, lobby lounge, swimming pool, spa, fitness center, Wifi internet access, area parkir. "Tidak hanya itu saja, hotel ini juga menawarkan pelayanan di antaranya butler service, free shuttle service to local shops, dan in room spa treatment," katanya.

Hotel Bali Nusa Dua merupakan hotel ke–65 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel bintang 5 pertama yang dikelolanya. Selain Hotel Bali Nusa Dua, di Bali sudah ada terlebih dahulu Hotel Santika Kuta, Hotel Santika Siligita – Nusa Dua, Hotel Amaris Legian, Hotel Amaris Pratama, Hotel Amaris Sunset Road, dan The Royal Collection, Luxury Boutique Villas yang termasuk di dalamnya adalah The Samaya Seminyak, The Samaya Ubud, dan The Kayana Seminyak. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com