Rajamice-Asita Gelar Pameran di Palembang

Kompas.com - 26/04/2014, 18:07 WIB
Kompleks Kelenteng dan Pagoda Hok Cing Bio di Pulau Kemaro, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/1/2014), dilihat dari Sungai Musi. Pulau di tengah Sungai Musi ini menjadi tujuan ratusan ribu orang dari sejumlah daerah setiap perayaan Cap Go Meh atau bulan purnama pertama setelah Imlek. KOMPAS/IRENE SARWINDANINGRUMKompleks Kelenteng dan Pagoda Hok Cing Bio di Pulau Kemaro, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/1/2014), dilihat dari Sungai Musi. Pulau di tengah Sungai Musi ini menjadi tujuan ratusan ribu orang dari sejumlah daerah setiap perayaan Cap Go Meh atau bulan purnama pertama setelah Imlek.
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Rajamice bekerja sama dengan Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) mengadakan pameran ide travel pertama di Palembang, Sumatera Selatan. Pameran bertajuk Asita 1st South Sumatera ini digelar pada 25-27 April 2014 di Mal Palembang Icon.

"Dari survei yang kami lakukan, Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera dan animo traveling masyarakatnya cukup tinggi. Selain itu, Palembang juga sudah terhubung langsung dengan rute-rute penerbangan domestik maupun internasional seperti Denpasar, Singapura, dan Malaysia," ujar CEO Rajamice, Panca R Sarungu kepada Kompas Travel, Sabtu (26/4/2014).

Pameran ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari maskapai penerbangan, travel agent, hotel, dan lembaga pariwisata daerah. "Ada 20 travel agent yang ikut serta. Sementara maskapai penerbangan yang hadir adalah Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Silk Air, dan lain-lain" ujar Panca.

Terdapat beberapa penawaran menarik pada pameran ini, antara lain tiket penerbangan untuk rute Jakarta-Palembang mulai Rp 330 ribu untuk sekali jalan, rute Palembang-Singapura mulai 145 dollar AS, rute Palembang-Denpasar mulai Rp 865.000 serta masih banyak lagi.

Pengguna kartu Mandiri akan mendapatkan keuntungan berupa cicilan 0 persen dan transaksi menggunakan poin Mandiri. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X