Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rajamice-Asita Gelar Pameran di Palembang

Kompas.com - 26/04/2014, 18:07 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rajamice bekerja sama dengan Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) mengadakan pameran ide travel pertama di Palembang, Sumatera Selatan. Pameran bertajuk Asita 1st South Sumatera ini digelar pada 25-27 April 2014 di Mal Palembang Icon.

"Dari survei yang kami lakukan, Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera dan animo traveling masyarakatnya cukup tinggi. Selain itu, Palembang juga sudah terhubung langsung dengan rute-rute penerbangan domestik maupun internasional seperti Denpasar, Singapura, dan Malaysia," ujar CEO Rajamice, Panca R Sarungu kepada Kompas Travel, Sabtu (26/4/2014).

Pameran ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari maskapai penerbangan, travel agent, hotel, dan lembaga pariwisata daerah. "Ada 20 travel agent yang ikut serta. Sementara maskapai penerbangan yang hadir adalah Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Silk Air, dan lain-lain" ujar Panca.

Terdapat beberapa penawaran menarik pada pameran ini, antara lain tiket penerbangan untuk rute Jakarta-Palembang mulai Rp 330 ribu untuk sekali jalan, rute Palembang-Singapura mulai 145 dollar AS, rute Palembang-Denpasar mulai Rp 865.000 serta masih banyak lagi.

Pengguna kartu Mandiri akan mendapatkan keuntungan berupa cicilan 0 persen dan transaksi menggunakan poin Mandiri. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com