Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Buka Hotel di Kota Harapan Indah Bekasi

Kompas.com - 27/04/2014, 07:16 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

 

BEKASI, KOMAPAS.com - Kota Harapan Indah Bekasi menjadi bidikan Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts selanjutnya dengan resmi dibukanya Hotel Santika Premiere, Jumat (25/4/2014). Bangunan megah berbintang empat ini berdiri di area seluas empat hektar dengan konsep modern dan futuristik.

"Konsep yang kami hadirkan ialah urban culture, bangunan kokoh terkesan modern dan futuristik," ungkap General Manager Hotel Santika Premiere Bekasi, L. Sudarsana saat konferensi pers. Interior dan eksterior yang didominasi dengan aksen alam memang memanjakan mata. Hal ini dapat dilihat dari beberapa lukisan yang menghiasi dinding hotel, selain itu daun pintu kupu-kupu ukuran besar dengan ukiran daun di badannya bisa dilihat saat mengunjungi ballroom hotel premiere ke delapan  ini.

Tak sulit menemukan hotel satu ini. Berada di salah satu perumahan terpadu yang tengah berkembang, dan dapat diakses melalui pintu tol Cakung dan pintu tol Bekasi Barat menjadikannya dapat menjadi prioritas pilihan para pelaku bisnis dan siapapun yang ingin menikmati perjalanan wisata. Seperti diungkapkan oleh Guido Adriano, Corporate Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Santika hadir untuk memenuhi permintaan pasar.

"Kita optimis berdirinya hotel ini memudahkan kegiatan berbisnis. Ini pasar yang kita bidik, karena kita juga tahu tak banyak hotel di Bekasi yang dapat memenuhi kebutuhan pasar pelaku bisnis. Santika tepat menjadi tempat peristirahatan, penyedia tempat rapat, hingga acara," tuturnya.

KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Deluxe room, Santika Premiere Hotel Kota Harapan Indah - Bekasi

Bangunan yang cukup megah ini memiliki 152 kamar and suites, dengan fasilitas Ballroom, Meeting Room, Restaurant, Lobby Lounge, Sky Lounge, Fitness Center, Swimming Pool, serta Free Wi Fi di tiap kamar. "Belum lagi dengan fasilitas yang memang sudah hadir persembahan owner, PT. Damai Putra Grup yang sudah menyediakan untuk karaoke, Sport Center dan berada di kawasan ramai kuliner menjadikan hotel ini nampak bagai pelengkap fasilitas di Kota Harapan Indah. Bisa di bilang ini hotel bintang empat yang paling lengkap," katanya.

Tak hanya itu, Sudarsana menambahkan bahwa hotel yang terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan hangat tersebut menyediakan menu khas. "Tentu sudah tahu tiap Hotel Santika menyediakan menu khas sesuai kawasan di mana ia berdiri, begitu pula di sini. Kami menyediakan gabus pucung untuk menu sarapan, silahkan dicoba semoga cocok," katanya.

Kini dengan opening rate mulai dari Rp 749.000 untuk deluxe room hingga 31 Mei mendatang, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi siap melayani para pemgunjung dengan sepenuh hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com