Kompas.com - 28/04/2014, 08:57 WIB
Wali Kota Malang Muhammad Anton mencicipi keripik tempe di demo pembuatan keripik tempe, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (27/4/2014). KOMPAS.com/Ni Luh Made Pertiwi F.Wali Kota Malang Muhammad Anton mencicipi keripik tempe di demo pembuatan keripik tempe, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (27/4/2014).
|
EditorI Made Asdhiana
MALANG, KOMPAS.com - Kota Malang merupakan kota wisata yang sudah dikenal sejak lama. Selain itu, kota ini dikelilingi obyek-obyek wisata favorit lainnya seperti Kota Wisata Batu dan Gunung Bromo.

"Posisi Malang sangat strategis," kata Direktur Promosi Dalam Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Tazbir, di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (27/4/2014).

Posisi Kota Malang yang strategis ini menjadikan turis memilih menginap di Kota Malang, walaupun pelesirnya ke daerah lain. Selain itu, dari Bandara Abdul Rachman Saleh, bisa ditempuh sekitar setengah jam sampai di alun-alun Kota Malang.

Apalagi, di Kota Malang tersedia 99 hotel dari melati sampai bintang lima. Harga kamar hotel di Kota Malang juga relatif lebih murah dibanding kamar hotel lainnya di daerah-daerah terdekat.

Selain itu, Kota Malang juga memiliki pusat-pusat kuliner. Seperti kuliner aneka bakso, rawon, dan pecel, yang tersebar di beberapa tempat.

KOMPAS.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Peserta Malang Flower Carnival 2014



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X