Kompas.com - 11/05/2014, 09:09 WIB
Hotel Dafam Betha Subang Dafam HotelsHotel Dafam Betha Subang
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

SUBANG, KOMPAS.com -- Jaringan hotel nasional, Dafam Hotels, resmi membuka hotel di Subang, Sabtu (10/5/2014). Hotel Dafam Betha Subang merupakan hotel berbintang tiga yang dimiliki oleh putra Subang asli.

"Dafam Hotels memang merupakan hotel yang arahannya fokus pada business owner, kenapa kami memilih Tan Wirawan dan Evie Natalia adalah karena mereka punya visi dan misi yang sama dengan kami, dan kebetulan merupakan putra Subang asli yang bertekad memajukan kotanya," ujar Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan di Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/5/2014).

Saat pengunjung memasuki area hotel, suasana budaya Subang begitu kental. Lukisan-lukisan dengan gambar Sisingaan terpajang di lobi, termasuk musik yang diputar kebanyakan adalah musik khas Jawa Barat.

KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Saat konferensi pers Grand Opening Hotel Dafam Betha Subang, Sabtu (10/05/2014)

"Selain hal tadi, traditional corner selalu disediakan di restoran hotel yang khusus menyediakan makanan tradisional khas," tambahnya.

Tak banyak hotel berbintang di Kabupaten Subang. Menurut Hotel Manager Dafam Betha Subang Bahar Kelana Sakti, Hotel Dafam Betha Subang bisa menjadi alternatif bagi para pebisnis yang beraktivitas di Subang.

Hotel ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 28-30, Subang. Dekat dengan pusat kota dan cocok untuk wisatawan bisnis maupun pelesir. Fasilitas hotel antara lain ruang pertemuan, lounge, dan restoran.

Tersedia 33 kamar tipe Superior dengan luas 16,5 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar bintang tiga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.