Kompas.com - 16/05/2014, 12:13 WIB
EditorI Made Asdhiana
LONDON, KOMPAS.com - Indonesia berupaya menjaring wisatawan yang ada di Madagaskar dengan mengikuti pameran pariwisata International Tourism Fair of Madagascar (ITM) di Hotel Carlton, Anosy Antananarivo, Madagaskar yang berlangsung pada 15-17 Mei 2014.

KBRI Antananarivo terus mempromosikan kerja sama pariwisata seperti ITM 2014, walaupun tidak menampilkan pelaku usaha terkait langsung dari Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Madagaskar.

Selain promosi potensi pariwisata dan budaya Indonesia melalui brosur dan pamflet juga ditampilkan kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia tersebut secara visual selama pameran berlangsung.

Selama ITM 2014, Stan Indonesia menggelar kegiatan demonstrasi membatik yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 16 dan 17 Mei 2014.

Di stan juga digelar Visa Corner bagi para pengunjung stan yang berkeinginan untuk pergi ke Indonesia dapat menanyakan mengenai perolehan visa ke Indonesia sekaligus memproses visanya ditempat (on-the-spot) tanpa perlu datang ke kantor KBRI Antananarivo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.