Kompas.com - 20/05/2014, 12:30 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com — Hotel-hotel di Bali terutama di daerah selatan bermunculan bak jamur di musim hujan. Beberapa hotel ini memiliki keuntungan tersendiri karena lokasinya yang strategis. Satu di antaranya adalah hotel PrimeBiz Kuta yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, Banjar Anyar.

Lama perjalanan berkendara dari hotel ini ke Bandara Ngurah Rai sekitar 15 menit. Selain itu, pusat oleh-oleh Toko Krisna sangat dekat dengan hotel PrimeBiz Kuta.

"Hotel kami ini hotel bintang tiga, tetapi fasilitas yang ditawarkan seperti hotel bintang lima," tutur Guest Service Manager PrimeBiz Kuta Agus Imam Santoso saat Kompas Travel berkunjung ke hotel ini, di Kuta, Bali, Jumat (16/5/2014).

Hotel ini baru saja buka pada bulan Mei ini. Walaupun tergolong baru, PrimeBiz Kuta sudah ramai dipenuhi tamu. Hal ini dikarenakan lokasinya yang strategis. Agus mengaku, tak jarang penumpang yang pesawatnya delay akhirnya menginap di hotel ini.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Sebagai restoran sekaligus coffee shop, terdapat restoran Kopi Bali yang juga bisa diakses oleh pengunjung luar.

KOMPAS.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Kolam renang di hotel PrimeBiz Kuta
Hotel ini juga dilengkapi fasilitas MICE (meeting, incentive, convention, event). Ruang pertemuan bisa disekat menjadi tiga ruangan. Ada pula ruangan business center.

Seluruh area hotel juga difasilitasi oleh koneksi internet gratis melalui WiFi. Pihak hotel juga menyediakan shuttle atau antar-jemput gratis ke area pusat perbelanjaan Kuta. Namun sebenarnya, cukup berjalan kaki dari hotel, kita bisa sampai di area pusat perbelanjaan kawasan Tuban.

Sementara itu, tersedia 143 kamar di hotel ini yang dilengkapi tempat tidur ukuran queen maupun twin. Kamar juga memiliki meja dan area duduk. Ada pula sofa bed untuk beberapa kamar. Selain itu, tersedia pula connecting rooms yang cocok untuk keluarga.

Tarif kamar yang ditawarkan PrimeBiz Kuta mulai dari Rp 500.000, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Hotel ini cocok pula untuk tamu transit yang hanya memerlukan tempat untuk tidur dan makan sambil menunggu keberangkatan pesawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.