Amaris Hadir di Gorontalo

Kompas.com - 21/05/2014, 11:37 WIB
Amaris Gorontalo Amaris HotelAmaris Gorontalo
EditorNi Luh Made Pertiwi F
GORONTALO, KOMPAS.com - Hotel Amaris dari jaringan hotel nasional Santika Indonesia Hotels & Resorts hadir di Gorontalo. Amaris Gorontalo merupakan hotel ke-34 dari kelompok Amaris.

Peresmian Amaris Hotel Gorontalo berlangsung pada Selasa (20/5/2014). Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Gorontalo dihadiri oleh Asst.-3 Administrasi Umum dan Aparatur Setda Kota Gotrontalo Henson Polumolo yang mewakili Walikota Gorontalo, Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika Lilik Oetama, dan Direksi Esta Corporations Peter Wangkar.
 
Hotel ini terletak di Jalan Sultan Botutihe Nomor 37, Kota Gorontalo. Secara lokasi, hotel ini dekat dengan pusat pemerintahan. Tepat di depan hotel terdapat Mall Gorontalo yang merupakan mall terbesar di Gorontalo.

Amaris Hotel Pemotongan tumpeng saat peresmian hotel Amaris Gorontalo
Dari Amaris Gorontalo juga bisa menjangkau Pantai Pohe, sebuah pantai yang menyuguhkan pemandangan lepas Pantai Teluk Tomini, pantai ini sering dijadikan tempat untuk berenang dan menyelam oleh warga sekitar.

Amaris Hotel Gorontalo memiliki 90 smart room LED TV dan save deposit box serta kamar mandi dengan pancuran dan air panas. Fasilitas hotel antara lain dua ruang pertemuan, tempat makan, akses internet gratis dengan WiFi, dan area parkir.

Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 399.000 berlaku sampai dengan 31 Juli 2014. Dalam harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Kehadiran Amaris Hotel Gorontalo akan melengkapi kegiatan bisnis di Gorontalo dengan konsepnya yang sesuai yaitu bed and breakfast, gaya simple dan colorful, serta letaknya yang strategis. Sehingga, Amaris Gorontalo bisa menjadi pilihan tempat menginap untuk tujuan bisnis maupun wisata.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X