Cristiano Ronaldo, Warga Terbaru Madame Tussauds Hongkong

Kompas.com - 26/05/2014, 14:21 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi warga tetap Madame Tussauds Hong Kong di area ‘The Champions’ yang baru diperbaharui. Madame Tussauds Hong Kong Cristiano Ronaldo menjadi warga tetap Madame Tussauds Hong Kong di area ‘The Champions’ yang baru diperbaharui.
EditorNi Luh Made Pertiwi F

HONGKONG, KOMPAS.com -
Pesepakbola berbakat pemenang FIFA Ballon d’Or award 2013 asal Portugis, Cristiano Ronaldo menjadi "warga" tetap Madame Tussauds Hongkong. Madame Tussauds merupakan museum patung lilin selebriti dunia.

Patung lilin Cristiano Ronaldo menempati area baru "The Champions" yang diperbaharui, bersama bintang olahraga lainnya seperti David Beckham dan Maria Sharapova.  Menjelang perhelatan akbar tahun ini dan dengan dirampungkannya zona ‘The Champions’ di Madame Tussauds Hong Kong, Cristiano Ronaldo akan membuka demam Piala Dunia 2014 bersama fans sepak bola dan teman-teman "Champions".

 “Semakin dekatnya Piala Dunia FIFA 2014, kami merasa terhormat menyambut kehadiran Ronaldo sebagai bintang pesepak bola kedua sebagai bagian dari Madame Tussauds Hongkong," ungkap General Manager Madame Tussauds Hong Kong Kelly Mak seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel.

Ia menambahkan bersamaan dengan kehadiran acara besar ini, pihaknya sangat senang untuk membuka area "The Champion". Di area ini para fans dapat bertemu dengan para atlet olahraga favorit mereka di sebuat setting yang baru.
 
Untuk merayakan bergabungnya Cristiano Ronaldo dan juga peluncuran zona olahraga yang telah diperbaharui ini, para pengunjung yang memakai jersey bola dengan angka 7 mulai 20 Mei 2014 hingga 13 Juli 2014 akan mendapatkan potongan harga tiket masuk reguler.

Potongan yang didapat sebesar 25 persen maksimal pembelian dua tiket per orang. Selain itu, diskon sebesar 7 persen pada suvenir bermerek Madame Tussauds Hongkong.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X