Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera, Hotel Berstandar Internasional di Garut

Kompas.com - 09/06/2014, 19:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel berbintang hadir di Garut. favehotel merupakan salah satu merek hotel  dari jaringan hotel internasional, Archipelago International, mengumumkan pembukaan favehotel Cimanuk Garut. Hal ini menandai kedatangan jaringan hotel yang berstandar internasional di kota kecil Garut.

Dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan, Garut juga sering disebut sebagai “Switzerland of Java” yang semakin populer dengan pertumbuhan yang berkembang pesat sebagai tujuan wisata turis domestik. Hal ini dikarenakan pemandangan yang natural, sumber air panas, dan pemandangan yang mengagumkan.
 
Berada di pusat kota Garut dan hanya dua jam dari kota Bandung, favehotel Cimanuk Garut memiliki lokasi yang bagus. Tamu akan mudah jika ingin menjelajahi kota dan daerah sekitarnya. Sehingga merupakan pilihan tepat para pelancong bisnis dan liburan untuk mencari hotel yang kontemporer dan nyaman dengan harga terjangkau.

“Jawa Barat merupakan daerah yang sedang berkembang pesat karena adanya jalur bebas hambatan Cipularang yang menghubungkan Jakarta dan Bandung yang memudahkan para pelancong setiap akhir pekan yang ingin datang ke Bandung,” ujar Vice President sales & marketing Archipelago International Norbert Vas, Senin (9/6/2014).

Ia menambahkan favehotel Cimanuk Garut merupakan salah satu favehotel yang terbaru. Garut sendiri merupakan salah satu destinasi wisata dengan biaya terjangkau dan menjadi kunci bisnis pusat kegiatan di Jawa Barat.

Hotel ini memiliki 79 kamar yang dilengkapi dengan perabotan dengan desain interior berkonsep penggabungan antara modern dan bergaya ciri khas kota Garut. Para tamu dapat menikmati kolam renang hotel dan kedai kopi serta lounge yang merupakan ciri khas dari favehotel.

Selain itu, para pelancong bisnis dapat tetap melakukan kegiatannya karena tersedianya 6 ruang pertemuan yang modern. Serta akses internet melalui WiFi di seluruh area hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com