Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Tingkat Ikon London Hadir di Favehotel Solo Baru

Kompas.com - 12/06/2014, 12:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerja sama dengan Restoran Double Decker, favehotel Solo Baru memperkenalkan tempat makan kasual terbarunya yang menggabungkan suasana Amerika tahun 1950-an dengan bus tingkat ikon dari London Double Decker.

Siaran pers Archipelago International kepada Kompas Travel, Rabu (11/6/2014) menyebutkan, restoran baru ini merupakan cabang pertama Restoran Double Decker di Asia Tenggara, dengan menampilkan konsep makan santai di era 50-an.

Berlokasi di lantar dasar favehotel Solo Baru, ide dari restoran ini adalah untuk menciptakan suasana hangat, menyenangkan dan nyaman yang berpadu dengan penyajian makanan berkualitas dalam lingkungan yang ramah, di mana sangat cocok untuk keluarga muda beserta dengan anak-anaknya.

ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONAL Interior dari Double-Decker Restaurant di favehotel Solo Baru, Jawa Tengah.
Restoran ini terdiri dari 3 lantai, lantai 1 menampilkan keceriaan, suasana terkenal New York Times Square. Lantai 2 dirancang khas pinggiran kota 1950-an di mana tamu dapat menikmati suasana pengalaman bus Double Decker London. Dan terakhir, lantai 3 menampilkan tema kedai makanan khas Amerika.

Restoran ini menawarkan berbagai variasi menu makanan, dari burger khas Amerika, steak dan milkshake, sampai ke hidangan Asia dan makanan khas negara lainnya. Terdapat juga beragam makanan kecil yang lezat sebagai hidangan penutup.

Favehotel Solo Baru dirancang dari sudut pandang tamu sehingga hotel ini sangat ideal untuk wisatawan bisnis, liburan ataupun keluarga. Hotel ini berlokasi strategis di Jalan Ir Soekarno, tepatnya tidak jauh dari Pandawa Waterworld yang terkenal di Solo Baru, dengan berjarak kurang lebih 20 menit dari pusat kota Solo.

ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONAL Kamar favehotel Solo Baru di Solo, Jateng.
Hotel ini dilengkapi 153 kamar yang fun, fresh dan friendly, dengan suasana yang tenang dan nyaman, difasilitasi dengan tempat tidur double atau twin yang nyaman dengan selimut lembut, bantal dan 100 persen berbahan katun.

Kamar dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan TV LCD, penyejuk ruangan, kamar mandi dengan standing shower serta koneksi gratis WiFi. Masing-masing kamar juga memiliki sistem keamanan kamar dengan kartu kunci yang mudah digunakan untuk keamanan ekstra dan ketenangan pikiran. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com