Kompas.com - 12/06/2014, 12:23 WIB
Eksterior dari Double-Decker Restaurant di Favehotel Solo Baru. ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONALEksterior dari Double-Decker Restaurant di Favehotel Solo Baru.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerja sama dengan Restoran Double Decker, favehotel Solo Baru memperkenalkan tempat makan kasual terbarunya yang menggabungkan suasana Amerika tahun 1950-an dengan bus tingkat ikon dari London Double Decker.

Siaran pers Archipelago International kepada Kompas Travel, Rabu (11/6/2014) menyebutkan, restoran baru ini merupakan cabang pertama Restoran Double Decker di Asia Tenggara, dengan menampilkan konsep makan santai di era 50-an.

Berlokasi di lantar dasar favehotel Solo Baru, ide dari restoran ini adalah untuk menciptakan suasana hangat, menyenangkan dan nyaman yang berpadu dengan penyajian makanan berkualitas dalam lingkungan yang ramah, di mana sangat cocok untuk keluarga muda beserta dengan anak-anaknya.

ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONAL Interior dari Double-Decker Restaurant di favehotel Solo Baru, Jawa Tengah.
Restoran ini terdiri dari 3 lantai, lantai 1 menampilkan keceriaan, suasana terkenal New York Times Square. Lantai 2 dirancang khas pinggiran kota 1950-an di mana tamu dapat menikmati suasana pengalaman bus Double Decker London. Dan terakhir, lantai 3 menampilkan tema kedai makanan khas Amerika.

Restoran ini menawarkan berbagai variasi menu makanan, dari burger khas Amerika, steak dan milkshake, sampai ke hidangan Asia dan makanan khas negara lainnya. Terdapat juga beragam makanan kecil yang lezat sebagai hidangan penutup.

Favehotel Solo Baru dirancang dari sudut pandang tamu sehingga hotel ini sangat ideal untuk wisatawan bisnis, liburan ataupun keluarga. Hotel ini berlokasi strategis di Jalan Ir Soekarno, tepatnya tidak jauh dari Pandawa Waterworld yang terkenal di Solo Baru, dengan berjarak kurang lebih 20 menit dari pusat kota Solo.

ARSIP ARCHIPELAGO INTERNATIONAL Kamar favehotel Solo Baru di Solo, Jateng.
Hotel ini dilengkapi 153 kamar yang fun, fresh dan friendly, dengan suasana yang tenang dan nyaman, difasilitasi dengan tempat tidur double atau twin yang nyaman dengan selimut lembut, bantal dan 100 persen berbahan katun.

Kamar dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan TV LCD, penyejuk ruangan, kamar mandi dengan standing shower serta koneksi gratis WiFi. Masing-masing kamar juga memiliki sistem keamanan kamar dengan kartu kunci yang mudah digunakan untuk keamanan ekstra dan ketenangan pikiran. (*)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.