Kompas.com - 30/06/2014, 15:40 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com – Pada akhir bulan Juni, Kota Madiun akan menyaksikan pembukaan salah satu properti Aston terbaru dari Archipelago International yaitu The Aston Madiun Hotel & Conference Center. Hotel ini akan menjadi hotel bintang 4 yang terbaru di daerah Jawa Timur dan hotel dengan standar internasional pertama di Madiun.
 
Berlokasi di sebelah barat daerah Jawa Timur, Madiun sangat mudah dijangkau dari daerah tujuan wisata terkenal yaitu Solo dan Yogyakarta. Madiun juga dikenal sebagai pusat pertanian, sehingga wisatawan petualang menandai daerah ini karena pemandangan daerahnya yang menakjubkan, seperti hutan yang luas, air terjun yang tersembunyi, taman rekreasi, dan situs sejarah dari era Majapahit.

“The Aston Madiun Hotel dipersiapkan untuk menjadi hotel dan pusat konferensi yang terdepan di Madiun, karena hingga saat ini tidak terlihat hotel berbintang 4 yang memenuhi standar internasional di sana,” ujar VP Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas.
 
Aston Madiun Hotel & Conference Center berjarak 5 menit dari pusat kota. Lokasinya berada di Jalan Mayjen Sungkono, dekat dengan pusat area bisnis, kantor-kantor pemerintahan, dan Plaza Madiun. Untuk kebutuhan transportasi dapat dijangkau dari stasiun kereta api dan terminal bus, kedua tempat itu dapat ditempuh dengan waktu 10 menit.
 
Hotel ini memiliki 125 kamar. Fasilitas hotel antara lain restoran, lounge dan bar, kolam renang, spa dan pusat kebugaran. Untuk kegiatan bisnis, akan tersedia 7 ruang pertemuan dan ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 1500 tamu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.