Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Paket Akbar atau Musafir?

Kompas.com - 01/07/2014, 15:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan, Hotel Santika TMII Jakarta meluncurkan “Ramadhan Room Package”. Ramadhan Room Package merupakan paket kamar yang sudah termasuk dengan menu sahur, tajil, dan juga menu berbuka puasa. Paket ini khusus dibuat bagi para tamu yang ingin bermalam di Hotel Santika TMII Jakarta selama bulan Ramadhan.

Menurut Destia Dwi Jayanti, Public Relations Hotel Santika TMII kepada Kompas Travel, Selasa (1/7/2014), ada dua pilihan paket yang ditawarkan dalam Ramadhan Room Package, yaitu Paket Akbar dan Paket Musafir.

"Paket Akbar merupakan paket yang terdiri dari kamar, menu sahur atau sarapan, tajil, dan menu berbuka puasa atau makan malam. Sedangkan Paket Musafir terdiri dari kamar, menu sahur atau sarapan, dan tajil. Harga Ramadhan Package ini mulai dari Rp 640.000 nett sampai dengan Rp 720.000 nett," kata Destia.

Destia menambahkan, peluncuran Ramadhan Package ini bertujuan untuk memudahkan para tamu bisa tetap menikmati sahur dan buka puasa sebagaimana mestinya dan menjalankan ibadah puasa dengan nyaman walaupun sedang tidak berada di rumah. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com