Kompas.com - 03/07/2014, 18:02 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Kue Éclair merupakan kudapan manis khas Perancis. Adonan tepung, telur, dan mentega, lalu dipanggang dan tengahnya diberi krim. Tak terlupa icing (lapisan gula) di atasnya. Selintas Éclair seperti kue sus di Indonesia.

Baru-baru ini, jaringan hotel Le Méridien Hotels & Resorts mengumumkan program Éclair secara global, Le Méridien Éclair. Tak ketinggalan, Le Méridien Bali Jimbaran pun menyajikan Eclair dengan ciri khasnya tersendiri.

Executive Chef kelahiran Perancis dari Le Méridien Bali Jimbaran, Hugo Thiebaut, membuat kreasi tiga rasa Éclair yaitu kopi, cokelat, dan vanila. Tak terlupa, kreasi unik yang terinspirasi dengan cita rasa Indonesia.

"Kami bersemangat mempersembahkan camilan manis khas Perancis yang disukai banyak orang, Éclair. Camilan nikmat yang ditambahkan dengan sentuhan lokal, tersedia di WaLa. Sajian ini cocok untuk para penggemar manis dan pantas dipadankan dengan secangkir teh atau kopi," tutur Hugo.

Sebagai sentuhan lokal, Le Méridien Bali Jimbaran akan menyajikan Pandan Mangosteen Éclair atau Éclair dengan rasa pandang dan manggis. Serta, Raspberry & Rosella Flower Éclair.

WaLa di Le Méridien Bali Jimbaran menyajikan Éclairs dengan harga Rp 35.000 (++). Diskon sebesar 30 persen bisa didapatkan untuk pembelian di atas jam 18.00 WITA.

Selama bulan Juni dan Juli, tamu-tamu dari Le Méridien Hotels & Resorts diharapkan partisipasinya untuk mengunduh dan berbagi pengalaman mereka melalui media sosial dengan tagar #LMeclairs.  

Mau vocer menginap di Le Méridien Bali Jimbaran secara gratis? Mudah saja, di manakah Éclairs dapat ditemui dan disajikan di Le Méridien Bali Jimbaran? Jawab di link berikut ini "Kuis Le Méridien Bali Jimbaran".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.