Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Eclair Rasa Pandan dan Manggis

Kompas.com - 03/07/2014, 18:02 WIB
KOMPAS.com - Kue Éclair merupakan kudapan manis khas Perancis. Adonan tepung, telur, dan mentega, lalu dipanggang dan tengahnya diberi krim. Tak terlupa icing (lapisan gula) di atasnya. Selintas Éclair seperti kue sus di Indonesia.

Baru-baru ini, jaringan hotel Le Méridien Hotels & Resorts mengumumkan program Éclair secara global, Le Méridien Éclair. Tak ketinggalan, Le Méridien Bali Jimbaran pun menyajikan Eclair dengan ciri khasnya tersendiri.

Executive Chef kelahiran Perancis dari Le Méridien Bali Jimbaran, Hugo Thiebaut, membuat kreasi tiga rasa Éclair yaitu kopi, cokelat, dan vanila. Tak terlupa, kreasi unik yang terinspirasi dengan cita rasa Indonesia.

"Kami bersemangat mempersembahkan camilan manis khas Perancis yang disukai banyak orang, Éclair. Camilan nikmat yang ditambahkan dengan sentuhan lokal, tersedia di WaLa. Sajian ini cocok untuk para penggemar manis dan pantas dipadankan dengan secangkir teh atau kopi," tutur Hugo.

Sebagai sentuhan lokal, Le Méridien Bali Jimbaran akan menyajikan Pandan Mangosteen Éclair atau Éclair dengan rasa pandang dan manggis. Serta, Raspberry & Rosella Flower Éclair.

WaLa di Le Méridien Bali Jimbaran menyajikan Éclairs dengan harga Rp 35.000 (++). Diskon sebesar 30 persen bisa didapatkan untuk pembelian di atas jam 18.00 WITA.

Selama bulan Juni dan Juli, tamu-tamu dari Le Méridien Hotels & Resorts diharapkan partisipasinya untuk mengunduh dan berbagi pengalaman mereka melalui media sosial dengan tagar #LMeclairs.  

Mau vocer menginap di Le Méridien Bali Jimbaran secara gratis? Mudah saja, di manakah Éclairs dapat ditemui dan disajikan di Le Méridien Bali Jimbaran? Jawab di link berikut ini "Kuis Le Méridien Bali Jimbaran".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com