Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati "Ayam Setan" dengan Nuansa Luar Angkasa

Kompas.com - 09/07/2014, 15:46 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Cahaya lampu neon, deretan layar LCD, serta replika model satelit Apollo 13 yang berada di tengah ruangan seakan membawa pengunjung ke luar angkasa. Suasana  seperti itu dapat Anda rasakan di Nebula Cafe and Resto yang berada di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Kita mencoba membuat salah satu tempat hang out dengan nuansa space di daerah Jakarta Barat ini," tutur Benny selaku food consultant dari Nebula Club and Resto, Senin (7/7/2014).

Benny menuturkan, lokasi Nebulla Club and Resto sengaja berdekatan dengan bioskop Blitz Megaplex agar pengunjung yang ingin menonton ataupun yang sudah selesai menonton film dapat mencicipi hidangan di restoran ini. Nebulla Club and Resto buka dari pukul 17.00-02.00.

"Kami juga menyediakan ruangan karaoke bagi pengunjung yang ingin besantai dari rutinitas kerja," tutur Benny.

KOMPAS.com/Dhanang David Aritonang Devil's Chicken, salah satu menu andalan di Nebula Club and Resto.
Untuk makanannya sendiri, Nebula Club and Resto memiliki menu andalan yang diberi nama Devil's Chicken. Menu tersebut berisi potongan daging ayam yang dibakar kemudian dibalut dengan saus racikan dari Executive Chef Chandra Yudasswara.

Menurut Chef Chandra, ia membuat hidangan makanan yang memang akrab di lidah kebanyakan orang seperti fish and chips, calamary chicken wings, spaghetii alio olio, dan beberapa menu lainnya dengan harga antara Rp 35.000 - Rp 150.000. Selain makanan, pengunjung juga dapat menikmati minuman cocktail dan mocktail di Nebula Club and Resto.

"Kami sengaja membuat makanan sederhana yang akrab dengan lidah pengunjung. Saya merasa tidak perlu membuat menu yang aneh-aneh, yang penting dapat memuaskan pengunjung," tutur Chef Chandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com