Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Main "Bongkar Pasang" di Lego Funfest

Kompas.com - 09/07/2014, 17:53 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyemarakkan liburan sekolah dan bulan Ramdahan, mal fX Sudirman, Jakarta, membuat acara bertajuk "Lego Funfest". Mal fX Sudirman bekerja sama dengan perusahaan mainan "bongkar-pasang" yang lebih dikenal sebagai Lego.

"Lego Funfest ini sudah berlangsung dari 15 Juni hingga 13 Juli nanti, kita bekerja sama dengan lisensi Lego Indonesia untuk mengadakan acara ini," tutur Associate Vice President Marketing Communication FX Sudirman Edho Alhabasya, Selasa (8/7/2014).

KOMPAS.com/Dhanang David Aritonang Diorama Darth Vader dan Luke Skywalker yang dipajang di FX Sudirman, Jakarta
Edho menjelaskan, di Lego Fun Fest ini, pengunjung bisa bermain Lego di ground play dan bisa membeli beberapa produk Lego dengan diskon khusus. Selain itu, di hari Sabtu dan Minggu, anak-anak dapat mengikuti lomba menyusun Lego yang diberi nama "Building Competition" dengan hadiah produk dari Lego senilai Rp 1,5 Juta sampai Rp 3 juta.

Pengunjung juga bisa melihat miniatur-minatur yang dibuat dengan bahan dasar Lego. Diorama kota, yang diberi nama Lego Land seluas kurang lebih 4 kali 3 meter tersebut menarik perhatian pengunjung untuk berfoto-foto. Ada pula diorama Darth Vader dan Luke Skywalker, tokoh-tokoh film Star Wars yang dibuat setinggi ukuran orang dewasa. Diorama ini menjadi daya tarik tersendiri di Lego Land.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com