Kompas.com - 09/07/2014, 17:53 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyemarakkan liburan sekolah dan bulan Ramdahan, mal fX Sudirman, Jakarta, membuat acara bertajuk "Lego Funfest". Mal fX Sudirman bekerja sama dengan perusahaan mainan "bongkar-pasang" yang lebih dikenal sebagai Lego.

"Lego Funfest ini sudah berlangsung dari 15 Juni hingga 13 Juli nanti, kita bekerja sama dengan lisensi Lego Indonesia untuk mengadakan acara ini," tutur Associate Vice President Marketing Communication FX Sudirman Edho Alhabasya, Selasa (8/7/2014).

KOMPAS.com/Dhanang David Aritonang Diorama Darth Vader dan Luke Skywalker yang dipajang di FX Sudirman, Jakarta
Edho menjelaskan, di Lego Fun Fest ini, pengunjung bisa bermain Lego di ground play dan bisa membeli beberapa produk Lego dengan diskon khusus. Selain itu, di hari Sabtu dan Minggu, anak-anak dapat mengikuti lomba menyusun Lego yang diberi nama "Building Competition" dengan hadiah produk dari Lego senilai Rp 1,5 Juta sampai Rp 3 juta.

Pengunjung juga bisa melihat miniatur-minatur yang dibuat dengan bahan dasar Lego. Diorama kota, yang diberi nama Lego Land seluas kurang lebih 4 kali 3 meter tersebut menarik perhatian pengunjung untuk berfoto-foto. Ada pula diorama Darth Vader dan Luke Skywalker, tokoh-tokoh film Star Wars yang dibuat setinggi ukuran orang dewasa. Diorama ini menjadi daya tarik tersendiri di Lego Land.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.