Cicipi Katsu Sehat untuk Berbuka Puasa

Kompas.com - 11/07/2014, 15:52 WIB
Kennys Baked Katsu, Menu Baru Kenny Rogers Roasters (KRR) KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIKennys Baked Katsu, Menu Baru Kenny Rogers Roasters (KRR)
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki minggu kedua Ramadhan, Kenny Rogers Roasters (KRR) merilis menu baru yaitu Kennys Baked Katsu. Menu baru ini ditawarkan dalam waktu terbatas.

Masih berpegang dengan komitmen menyajikan makanan sehat, katsu ini tak digoreng. Katsu dibuat dari potongan ayam yang cukup besar sekitar seperempat ayam dengan balutan tepung roti dan havermut. Uniknya, kulit katsu ini tetap garing walaupun dipanggang.

Dalam penyajiannya, satu piring Kennys Baked Katsu dilengkapi dengan aromatic rice, crisp garden salad, dan saus cocol ayam. Saus ayam terdiri dari tiga pilihan, yakni original mushroom, blackpepper, dan sambal. Menu lengkap ini dapat ditemui di semua outlet KRR seharga Rp 68.000 sudah termasuk kue Muffin sebagai hidangan penutup. Muffin bisa pilih di antara tiga rasa, yaitu vanila, Chocolate Raisin dan Banana Raisin.

Selain Kennys Baked Katsu, KRR juga memperkenalkan dua minuman barunya. Choco Blaze dan Tea Blast Mania. Dua minuman ini dilengkapi dengan aneka jelly dan bubble, cocok sebagai pelepas dahaga saat berbuka puasa. Kedua minuman tadi bisa dibeli dengan harga masing-masing Rp 35.000.

Selain menu tadi, selama Ramadhan KRR mengeluarkan paket baru. Paket Ramadhan  4 dan 6 dapat dinikmati pada periode mulai 1 Juli hingga 27 Juli 2014.

Paket Ramadhan 4 menyajikan satu ekor ayam panggang, empat Mushroom Chicken Soup, dua Aromatic Rice, satu Rock n Roll dengan empat Singles Happines sebagai penutupnya. Sedangkan Paket Ramadhan 6 menyajikan satu setengah ekor ayam panggang yang dilengkapi dengan enam Mushroom Chicken Soup, tiga Aromatic Rice, dua Baked Crispy Wonton, dan satu Baked Potato Wedges. Dua paket ini dapat dinikmati empat sampai enam orang.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X