Snorkeling Dengan Kura-Kura di Lombok

Kompas.com - 15/07/2014, 09:12 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial
Lingkungan yang ramah, bersahabat dan menawan membuat banyak orang beranggapan Lombok adalah “the better Bali”. Lokasi wisata di Lombok didominasi oleh turis yang berasal dari Australia dan turis yang singgah dari Bali untuk melihat keindahan Lombok.

Cara ke Lombok dari Jakarta

Menggunakan pesawat terbang, cara ini tentunya paling efisien untuk menghemat waktu perjalanan dikarenakan Lombok telah berbeda pulau sehingga jalur darat menjadi pilihan terakhir. Rute perjalanan Lion Air Jakarta – Lombok adalah salah satu rute populer untuk tujuan wisata lokal penduduk Jakarta.

Berdasarkan riset pasar Traveloka.com, tiket pesawat menuju Lombok dengan harga termurah dari Jakarta pada low season dan high season dapat diperoleh dengan maskapai Lion Air di harga 1.400.000 Rupiah dan pada high season tiket pesawat dapat diperoleh di harga 3.000.000 Rupiah.  Untuk pemesanan hotel di Lombok dengan online booking Traveloka, harga rata-rata adalah 1.300.000 Rupiah / malam untuk hotel bintang 4 ke atas.

Cara ke Lombok Dari Bali

Menggunakan kapal cepat dari Bali, Perjalanan menggunakan kapal cepat rata-rata membutuhkan waktu  80 menit untuk perjalanan dari Padang Bai dan 120 menit dari Serangan. Biaya untuk perjalanan melalui laut ini sekitar 400.000 – 600.000 Rupiah

Menggunakan pesawat terbang, bagi Anda yang tidak kuat melakukan perjalanan melalui laut dapat mengambil alternatif melalui udara. Biaya perjalanan menggunakan pesawat terbang sekitar 250.000 Rupiah untuk penerbangan 1 arah.

Mengapa Banyak Wisatawan ke Lombok?

Gili Trawangan:

Siapa yang tidak kenal Gili Trawangan, Gili Trawangan adalah salah satu kebanggaan Indonesia yang diakui dunia Internasional. Pasir pantai yang putih, lautan yang biru, bersih dan terawat adalah alasan utama mengapa banyak wisatawan yang mengunjungi pulau ini.

Kegiatan di Gili Trawangan

Snorkeling Dengan Kura-kura

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X