Kompas.com - 18/07/2014, 13:27 WIB
Kamar di Padma Hotel Bandung Dok. Padma Hotel BandungKamar di Padma Hotel Bandung
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Jika Anda sudah akrab dengan hotel-hotel di bawah merek Padma, seperti Padma Bandung dan Padma Legian, maka bersiaplah dengan kehadiran hotel-hotel baru dari operator Padma Hotels & Resorts. Ada dua hotel Padma yang direncanakan akan buka di tahun 2015.

"Kita akan buka di Karawang, Jawa Barat. Satu lagi di Ubud (Bali)," tutur Marketing and Communications Manager Padma Resort Bali at Legian Yohanes Hutauruk, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Yohanes menjelaskan Padma Ubud menempati area dengan luas 11 hektar. Namun, nantinya yang akan jadi bangunan hanya satu hektar. Rencananya, hotel ini akan bernama Padma Resort Bali at Puhu karena berada di Desa Puhu.

"Beda dengan hotel-hotel di Ubud, kebanyakan bentuknya vila. Ini kita bentuknya building (gedung). Ada 200 kamar dan semua tipenya suite," jelas Yohanes.

Sementara itu Padma Karawang lokasinya akan berdekatan dengan Perumahan Resinda. Hotel ini akan bernama The Resinda. Berbeda dengan hotel Padma lainnya, Padma Karawang merupakan hotel bintang empat.

"Kenapa Karawang, karena di daerah sini banyak industri. Jadi ternyata ada banyak ekspatriat Jepang dan Korea yang perlu tempat tinggal dan tempat pelatihan," jelas Yohanes.

Selain itu, rencananya Padma juga akan membuka hotel di Semarang.Tepatnya akan berada di daerah Candi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.